Nunung Minta Maaf Usai Ditangkap karena Nyabu
Cari Berita

Advertisement

Nunung Minta Maaf Usai Ditangkap karena Nyabu

Selasa, 23 Juli 2019



JAKARTA, PARASRIAU.COM - Komedian Nunung akhirnya bicara di depan media usai tertangkap karena sabu. Sambil menangis, ia meminta maaf atas perilakunya yang mengecewakan tersebut.

Nunung bersama suaminya, July Jan Sembiran, dirilis oleh Polda Metro Jaya, Senin (22/7). Ia tampil dengan baju tahanan oranye.

"Saya mohon maaf. Saya sudah mengecewakan, saya sudah berbuat salah, melanggar hukum," kata Nunung sambil menangis.


Ada pemandangan manis saat Nunung dan July Jan Sembiran dirilis Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. July terus memegangi tangan Nunung yang berada di sampingnya.

July Jan Sembiran juga pernah meminta kepada Nunung untuk berhenti memakai narkoba. Hal tersebut sebagai bentuk kado ketika Jan berulang tahun.

Namun permintaan tersebut tidak didengarkan Nunung. Karena kecanduan, ia pun meneruskannya sampai akhirnya ditangkap oleh polisi.

"Saya minta maaf sama suami saya. Sebetulnya setiap hari, dia selalu mengingatkan saya 'kapan kamu berhenti'," ujar Nunung saat rilis narkoba di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

"Saya ingat tanggal 1 Juli kemarin pas bertepatan ulang tahun suami saya. Saya bilang sama suami saya, 'Yah, minta kado apa'. Suami saya cuma bilang 'saya cuma minta kado kamu berhenti'. Tapi (saya nggak dengerin)," sambungnya menangis histeris.

Seketika usai momen itu, July Jan Sambiran yang mendengar permintaan maaf tersebut langsung meneteskan air mata sambil tertunduk. Sesekali, ia terlihat menyeka air mata di balik kacamata yang dipakainya.

Nunung pun meminta maaf lagi karena telah mengecewakan banyak pihak. Ia pun sadar apa yang dilakukannya adalah salah.

"Selamat siang rekan-rekan wartawan. Yang perlu saya sampaikan saya mohon berkat Allah SWT, kepada ibu saya, anak, cucu saya, keluarga besar saya, kepada kakak saya dan tempat di mana saya bekerja. Saya sudah mengecewakan, saya sudah berbuat salah melanggar hukum," ucapnya.

Nunung merasa berterima kasih kepada pihak kepolisian. Jika tidak diciduk, pasti ia akan terus menggunakan barang haram tersebut.


"Dan kepada bapak polisi yang sudah ada kejadian ini saya terima kasih karena saya terselamatkan dengan kejadian ini. Kalau nggak ada kejadian ini saya mungkin sampai kapan nggak bisa (berhenti). Saya nggak ngerti," ungkap Nunung.

Atas perbuatannya, Nunung berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Ia akan berhenti pakai narkoba setelah proses hukum ini selesai berjalan.

"Dan sekali lagi saya minta maaf ke semua wartawan, fans saya, netizen, dan dengan kejadian ini saya mohon maaf sebesar-besarnya. Saya janji nggak ngulangi lagi, saya janji mohon maaf," tuturnya.

Nunung pun sudah dinyatakan positif narkoba. Ia telah dalam penahanan Polda Metro Jaya.

Mendekam di penjara, sang komedian minta dibawakan ikan asin dan sayur lodeh oleh sang anak, Bagus Permadi. Bagus mengatakan, makanan tersebut adalah kesukaan sang bunda.

Sudah dua hari setelah Tri Retno Prayudati alias Nunung ditangkap oleh jajaran Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Kini, kondisi kesehatannya pun menurun karena kurangnya istirahat.

Nunung diketahui diamankan polisi di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada 19 Juli.***

Dilansir : Detik.com