Gala Diner bersama HIPMI Riau, Gubernur Apresiasi Pengusaha Muda Industri Kreatif Digital
Cari Berita

Advertisement

settia

Gala Diner bersama HIPMI Riau, Gubernur Apresiasi Pengusaha Muda Industri Kreatif Digital

Minggu, 14 Juli 2019

Photo Selvie Gubernur Riau Drs Syamsuar, CEO Keroncongantar Ary Nugraha bersama sejumlah pengusaha muda riau

PEKANBARU, PARASRIAU.COM- Gubernur Provinsi Riau Drs. H. Syamsuar M. Si Gala Dinner Bersama Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Riau serta Peserta Diklatda dan Rakerda HIPMI Riau dari Kabupaten dan Kota se-Riau. 
Dalam sambutannya Gubernur Syamsuar sangat mendukung penuh pengusaha muda lewat HIPMI Riau, dan mengapresiasi pengusaha muda kreatif di era digital

“Saya Berharap kalau ingin kaya dan maju, Maka dunia usahalah tempatnya, jadi tidak adalagi yang berebut jadi pegawai,atau honorer . makanya kami membentuk Badan Riau Creative Network untuk mendorong dan mengembangkan industry kreatif dan umkm di Provinsi riau. ” kata Syamsuar Sabtu (13/7/2019)

Ary Nugraha pakar digital marketing strategist di lokasi gala diner Memberikan apresiasi atas langkah gubernur riau dalam mengembangkan industri kreatif dan UMKM di provinsi riau.

 “Saya memberikan apresiasi yang positif atas langkah pak gubernur untuk mengembangkan industri kreatif dan UMKM di provinsi riau. Sebagai pelaku industri kreatif digital kami tentu siap memberikan support, terlibat untuk program ekonomi kreatif dan ekonomi digital, saya harap upaya pak gubernur bukan hanya sekedar program saja. tetapi dengan dukungan pemerintah ekosistem ekonomi kreatif dan digital terbentuk secara cepat serta adanya startup lokal asal riau menjadi unicorn nasional.” ujar Ary Founder/CEO keroncongantar.
Gubernur Syamsuar gala diner bersama sejumlah pengusaha muda yang tergabung di HIPMI Riau

Sedang kan Ketua Umum (Ketum) Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI)Provinsi Riau Datuk Budi Febriadi dalam sambutannya yang selalu memberi semangat dan Motivasi kepada semua pengusaha muda Pengurus BPC dan peserta Diklatda untuk selalu menjadi Pengusaha yang handal.

“Kami terus bertahan untuk melahirkan pengusaha pengusaha muda di negeri ini, lahirnya pengusaha di negeri ini akan menciptakan lapangan kerja kepada masyarakat, lahirnya pengusaha di negeri ini akan melahirkan pendapatan di daerah karena pengurus HIPMI akan selalu membayar pajak untuk negeri ini.”kata Datuk Budi Febriadi dengan semangatnya.

Gala Dinner yang bertempat di Balai Serindit Gubernuran itu dihadiri juga Pengurus BPP HIPMI pusat dan Ketua dewan pembina HIPMI Riau H. Ahmi Septari. Wasekjen BPP Rinor Kuswara, Ketua Panitia Diklatda Rahmad Ilahi, Ketua SC Viviana Hanifa dan Pengurus BPC BPC yang ada di Daerah.