Dambakan Keluarga Utuh, Hati Ayu Ting Ting Menangis
Cari Berita

Advertisement

settia

Dambakan Keluarga Utuh, Hati Ayu Ting Ting Menangis

Sabtu, 20 Juli 2019


JAKARTA, PARASRIAU.COM - Bahagia memiliki Bilqis meski pernikahan berakhir tragis, siapa sangka Ayu Ting Ting iri melihat teman-temannya punya keluarga utuh. Benarkah Ayu yang merupakan seorang ibu tunggal, pikirkan nasib Bilqis rindukan belaian ayah?

"Lo tuh beruntung banget punya suami dan keluarga utuh, sedangkan gue kalau ngelihat orang, 'aduh gue tuh pengen'. Intinya anak gue itu bisa digendong ayahnya. Penyesalan sih nggak cuman disayangkan. Gue kan tadinya pengen punya keluarga yang kayak lo juga, ada suami,” ujar Ayu Ting Ting yang impikan kehidupan keluarga Melaney Ricardo.

Hanya besarkan Bilqis seorang diri didampingi ayah dan ibunya, Ayu bingung setengah mati bila Bilqis sudah menanyakan sosok ayahnya. Enji sang ayah kandung belum menemui, Ayu mengaku bingung setiap Bilqis minta papa baru.

"Meskipun di posisi ini gue juga bersyukur. Tapi kalau Bilqis minta papa, gue bingung nyarinya. Aduh gimana nih? Dia pasti inginkan sosok ayah yang bisa benar-benar bisa perhatian hadir untuknya,“ pungkas Ayu Ting Ting.***

Dilansir: cumi-cumi.com