Kembalikan Formulir Bacalon Gubri, Firdaus, MT Datangi Kantor DPD PDIP dan DPW PPP
Cari Berita

Advertisement

Kembalikan Formulir Bacalon Gubri, Firdaus, MT Datangi Kantor DPD PDIP dan DPW PPP

Selasa, 14 Mei 2024

Kembalikan Formulir Bacalon Gubri, Firdaus, MT Datangi Kantor DPD PDIP dan DPW PPP.


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Bakal calon (Balon) Gubernur Riau, Firdaus, MT, Selasa (14/5/2024) mendatangi Kantor DPW PDI dan DPW PPP Provinsi Riau. Kedatangannya bertujuan untuk mengembalikan formulir pendaftaran Balon Gubri.


Kedatangan Firdaus disambut hangat oleh seluruh pengurus PDIP, karena sosok Firdaus sudah tidak asing lagi bagi semua pengurus dan kader PDIP. Apalagi Firdaus pernah diusung oleh PDIP untuk menjadi Walikota Pekanbaru dua periode dan memimpin Kota Pekanbaru.



Pantauan di lokasi bahwa pengiriman formulir langsung diterima oleh Ketua Penjaringan, Yatno dan Sekretaris Hendri Pengaribuan. Setelah selesai mengirimkan formulir di Kantor PDIP, Firdaus melanjutkan kunjungan. ke Kantor DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru.


Di kantor PPP, Firdaus disambut dengan keakraban. “Kami sudah seperti abang dan adik, karena Pak Firdaus sudah terkenal di kalangan masyarakat Riau. Apalagi beliaw sudah pernah memimpin dan berbuat untuk masyarakat Kota Pekanbaru. Semoga Pak Firdaus mendapat dukungan dari Partai Persatuan Pembangunan,” harap Ketua Penjaringan PPP, H. Afrizal dan pengurus PPP lainnya.


Sementara itu, Firdaus, MT saat mengembalikan formulir langsung didampingi oleh Ketua Komunitas Tim Masyarakat Riau, Dasrianto dan Sekjend Sahabat Firdaus (Safir), M. Ahyar dan Timses, Hasna Riyanti.


Firdaus mengatakan bahwa Visinya untuk maju sebagai Gubri ingin menjadikan Provinsi Riau dengan selogan "RIAU MAJU BERKEMAJUAN".


“Sekarang kami masih mengikuti tahap pendaftaran di partai politik. Dan Alhamdulillah kami sudah mendaftar di 6 partai politik. Sampai saat ini kami juga telah melakukan komunikasi dan lobi-lobi politik. Insya Allah sampai sekarang masih berjalan dengan baik. Semoga kami mendapatkan dukungan dari berbagai partai politik. Mari sama-sama kita berdoa untuk RIAU MAJU BERKEMAJUAN,” tutupnya. (pr2)


Penulis : M Ikhwan