Capella Honda Gelar Kontes Layanan Honda Regional Riau Tahun 2024
Cari Berita

Advertisement

Capella Honda Gelar Kontes Layanan Honda Regional Riau Tahun 2024

Sabtu, 11 Mei 2024

Capella Honda Gelar Kontes Layanan Honda Regional Riau Tahun 2024


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Layanan merupakan salah satu upaya untuk memaksimalkan penjualan di suatu perusahaan. PT. Astra Honda Motor (AHM) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang otomotif sepeda motor Honda yang berorientasi dalam meningkatkan kapabilitas atau kualitas Honda people di seluruh Indonesia untuk melayani konsumen setia Honda dengan maksimal.


Kontes Layanan Honda merupakan kegiatan bergengsi yang dilakukan setiap tahunnya untuk seluruh Honda people yang ada di Indonesia. Kontes ini sebagai ajang apresiasi kepada para insan Honda yang ada di seluruh Indonesia. Pada kontes ini terdapat empat (4) kategori yang dikompetisikan antara lain Kategori Frontline People (FLP), Customer Releationship Officer (CRO), Deliveryman dan Kepala Cabang atau Kepala Bengkel.


PT. Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer sepeda motor wilayah Riau menggelar Kontes Layanan Honda Regional (KLHR) Riau 2024 dengan tema “Lebih Dekat Lebih Hangat", pada tangal 29 April untuk kategori FLP, 30 April untuk kategori CRO dan Deliveryman dan 10 Mei 2024 untuk kategori Kepala Cabang dan Kepala Bengkel. 


KLHR ini dilakukan untuk mencari dan menemukan para Honda people terbaik di Regional Riau yang nantinya akan diberangkatkan ke tingkat nasional.


KLHR Riau tahun 2024 melakukan penyaringan dari ratusan Honda people di berbagai daerah yang ada di Riau. Tahapan pertama penilaian project improvement yang dikirimkan oleh peserta dan tes tertulis secara online. 


Pada tahapan pertama ini, di pilih sepuluh (10) orang terbaik dari masing-masing kategori untuk melanjutkan ketahapan berikutnya di Main Dealer.


Selanjutnya para kontestan mengikuti kembali tes tertulis, penyampaian materi project, Focus Group Discussion (FGD) untuk mengetahui bagaimana penyelesaian masalah dari studi kasus yang diberikan dan diakhiri dengan wawancara.


Berikut pemenang KLHR dari masing-masing kategori.

*Kategori FLP*, Juara 1 Handini (CDN Arengka 88), Juara 2 Gandi Apriandi (CDN Arengka 88), Juara 3 Marimar Frindawani Saragih (CDN Kandis)

*Kategori CRO*, Juara 1 Hendra Wahyudi (CDN Bangkinang), Juara 2 Rudi Ona (MPM Motor Pekanbaru, Juara 3 Lilis Yohana Sijabat (CDN Perawang)

*Kategori Deliveryman*, Juara 1 Afrizal (Tunas Dwipa Matra Pekanbaru), Juara 2 Erdimon (GJP 2), Juara 3 Oki Setiadi (CDN Air Molek)

*Kategori Kepala Cabang atau Kepala Bengkel*, Juara 1 Santi Marantika (CDN Bangkinang), Juara 2 Benni Poniman Malau (CDN Kandis), Juara 3  Puji Haryanto (CSC Flamboyan).


Harry Sutiono selaku Regional Head PT. CDN mengatakan Honda people di Riau semua sudah baik dalam memberikan pelayanan,  namun teman-teman yang sudah hadir disini merupakan sepuluh Honda people terbaik karena sudah melewati beberapa penyaringan dan bisa sampai saat ini. 


Selamat untuk para pemenang yang berhasil di posisi tiga (3) besar, dan khususnya untuk juara 1 yang nantinya akan berangkat ke Jakarta untuk mengkuti Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2024 sebagai perwakilan Regional Riau, harus tetap optimis, semangat, dan pulang membawa kemenangan.


“Ingat, apapun hasilnya dikompetisi ini, kita harus tetap sepenuh hati dalam melayani konsumen setia Honda dimanapun kita berada dan menjadi pemenang di hati konsumen," tutupnya.


Toni Hadi Wibowo selaku Manager Honda Customer Care PT. CDN menambahkan bahwa acara kontes ini sebagai bentuk peningkatan layanan di seluruh jaringan Honda di Riau.


"Dengan kontes layanan ini, diharapkan seluruh Honda people terus dapat meningkatkan layanan yang lebih dekat dan hangat kepada seluruh konsumen setia Honda," ujarnya.


PT. CDN memberikan layanan Honda Care untuk konsumen setia Honda yang ada di Riau apabila motor mogok atau rusak dijalan. Cukup hubungi layanan hotline Honda Care di nomor kontak 085364448353 atau contact center AHM 1-500-989 pada hari senin sampai jumat di pukul 08.30 WIB sampai 16.00 WIB dan di hari sabtu sampai minggu di pukul 09.00 WIB sampai 12.00 WIB.


Untuk Konsumen setia Honda, PT. CDN juga memberikan aplikasi My Capella yang mempermudah konsumen untuk mengakses info seputar Honda seperti katalog harga sepeda motor, informasi harga sparepart, aksesoris & apparel, lokasi Dealer/AHASS, fasilitas booking servis dan Kartu Perawatan Berkala (KPB) digital. My Capella ini dapat di unduh melalui Playstore untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna IOS. (*/pr2)