Capai Ribuan Peserta, Pendaftaran ke Universitas Al-Azhar Dibuka Hingga 24 Mei 2024
Cari Berita

Advertisement

Capai Ribuan Peserta, Pendaftaran ke Universitas Al-Azhar Dibuka Hingga 24 Mei 2024

Senin, 20 Mei 2024

Capai Ribuan Peserta, Pendaftaran ke Universitas Al-Azhar Dibuka Hingga 24 Mei 2024


JAKARTA, PARASRIAU.COM - Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama mengumumkan pembukaan masa pendaftaran kuliah dan tawaran beasiswa untuk tahun ajaran 2024-2025 di Universitas Al-Azhar Mesir.


Kesempatan ini terbuka bagi para pelajar yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi di salah satu universitas terkemuka di dunia Islam.


Sesuai laporan Pusiba, saat ini peserta pendaftar masuk ke Universitas Al Azhar Mesir sudah mencapai ribuan dan pendaftaran masih dibuka hingga 24 Mei 2024.


Cemeela Syarifah Amaliah, salah seorang calon peserta pendaftar beasiswa Al Azhar menerangkan, dirinya mendaftar Beasiswa  Universitas Al Azhar Mesir ini karena sudah menjadi impian sejak menjadi santri di pondok pesantren. 


Cameela menjelaskan sesuai arahan pengajar di Pondok bahwa Universitas Al-Azhar yang diajarkan bukan hanya ilmu keislaman, namun semua bidang ilmu, agama dan umum. 


Selain memperkaya khazanah studi keislaman dan Bahasa Arab juga memperdalam wawasan moderasi Islam sebagai rahmat untuk semua manusia.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai program beasiswa ini, termasuk cara mendaftar dan link pendaftaran, silakan kunjungi tautan berikut:


Informasi Program Beasiswa Al-Azhar Mesir 2024

https://infopusiba.com/program-beasiswa-al-azhar-mesir-2024-cara-daftar-dan-link/


Link Registrasi Pendaftaran

https://registrasi.pusiba.com/


Agar tidak melewatkan kesempatan emas ini untuk mengejar ilmu dan pengalaman internasional di Universitas Al-Azhar Mesir. Nomor kontak Pusiba: 0815 7571 5424. (*/pr2)