Dalam Rangka PPS, BKKBN Riau Gelar Halal Bihalal
Cari Berita

Advertisement

Dalam Rangka PPS, BKKBN Riau Gelar Halal Bihalal

Jumat, 19 April 2024

Kepala Perwakilan BKKBN Riau, Dra Hj Mardalena Wati Yulia saat memberikan sambutan dalam acara Halal bi Halal, Jumat (19/4).

PEKANBARU, PARASRIAU.COM Dalam rangka Percepatan Penurunan Stunting (PPS) Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Riau menggelar Halal Bihalal pasca libur lebaran, Jumat (19/4/2024) yang dihadiri oleh seluruh pegawai, mitra kerja dan juga insan pers yang tergabung dalam Ikatan Penulis Keluarga Berencana (IPKB) propinsi Riau. 


Kepala Perwakilan BKKBN Propinsi Riau, Mardalena Wati Yulia mengatakan halal bihalal menjadi momentum yang baik untuk mempererat silahturahmi sesama pegawai dan mitra kerja.


"Ini dalam rangka meningkatkan kebersamaan dan solidaritas diantara sesama, penyuluh lapangan, dan mitra kerja," katanya.


Ia menyadari, dalam tugas dan tanggung jawab sebagai pengelola program Bangga Kencana dan penurunan stunting, BKKBN Riau membutuhkan sinergi dan kolaborasi secara internal maupun lintas pihak terkait.


Menurut dia, tahun ini tugas BKKBN Riau masih banyak karena menjadi dalam rangka menurunkan angka prevalensi stunting.


"Saya berharap  halal bihalal semakin mdemupuk kekompakan untuk mengejar target penurunan stunting dan melaksanakan program BanggaKencana," urainya.


Saat tausiyah, disampaikan Ustad Zulfikar Nikmat dilanjutkan dengan prosesi saling berjabatan tangan dan meminta maaf diakhiri dengan acara ramah tamah dan makan bersama.(nie)