PT BSP Bersama PWI Riau Bagikan Bingkisan Buka Puasa kepada Warga Pekanbaru
Cari Berita

Advertisement

PT BSP Bersama PWI Riau Bagikan Bingkisan Buka Puasa kepada Warga Pekanbaru

Minggu, 24 Maret 2024

PT BSP Bersama PWI Riau Bagikan Bingkisan Buka Puasa kepada Warga Pekanbaru.


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - PT Bumi Siak Pusako (BSP) bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau membagi-bagikan bingkisan buka puasa ke masyarakat Kota Pekanbaru yang menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1445 Hijriyah, Sabtu (23/03/2024).


Bingkisan buka puasa berupa cake & bakery, kurma, risoles dan teh kotak ini dibagikan ke setiap pengendara roda dua, ojek online (ojol), tukang gerobak dan dhuafa yang saat itu melintasi ruas Jalan Gajah Mada menuju Jalan Sudirman Pekanbaru.



Pembagian bingkisan buka puasa ini dikoordinir oleh External Affair (EA) PT Bumi Siak Pusako (BSP), Riky Hariansyah bersama Ketua PWI Riau Raja Isyam Azwar.


Turut serta pada pembagian bingkisan buka puasa itu yakni Ketua PWI Pusat Bidang Organisasi Zulmansyah Sekedang dan Wakil Bendahara Umum PWI Pusat Herlina, Wakil Ketua PWI Riau Bidang Organisasi Bambang Irawan Syahputra, Wakil Ketua PWI Riau Bidang Advokasi dan Perlindungan Wartawan Alzamret Malik, Wakil Ketua PWI Riau Bidang Pendidikan Amril Jambak, Wakil Ketua PWI Riau Bidang Kesra Zulmiron, Sekretaris N Doni Dwi Putra, Bendahara Anthony Harry dan Wakil Bendahara Luna Agustin serta jajaran pengurus PWI Riau lainnya.



External Affair (EA) PT Bumi Siak Pusako (BSP), Riky Hariansyah menyampaikan, kegiatan pembagian bingkisan buka puasa ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian perusahaan kepada masyarakat Pekanbaru yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan.


"Kegiatan ini juga merupakan salah satu tanggung jawab sosial atau Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan kepada masyarakat. Jumlah bingkisan yang kita bagikan sebanyak 100 kotak berupa roti, kurma, risoles dan teh kotak," sebut Riky sembari berharap, bingkisan yang dibagikan ini bermanfaat dan barokah bagi masyarakat yang menunaikan ibadah puasa Ramadhan.


Sementara itu, Ketua PWI Riau Raja Isyam Azwar menyebutkan, kegiatan berbagi ini merupakan suatu bentuk yang mengambarkan kepedulian sosial dari perusahaan terhadap lingkungan sekitar. Apalagi berbagi ini dalam suasana bulan suci Ramadhan dengan harapan dapat meraih keberkahan, kebaikan serta ladang amal.


"Dengan apa yang telah dilakukan ini, kita berharap dapat rutin setiap tahun. Bila perlu dapat ditingkatkan lagi. Apalagi dengan adanya kerjasama yang terjalin dengan instansi dan mitra PWI Riau. Namun demikian, kita berterimakasih kepada para mitra PWI Riau yang senantiasa membantu dan memberasamai kita dalam melakukan hal-hal yang baik. Kita harap kedepannya bisa dilakukan lagi dengan jumlah yang akan bertambah," harap Raja Isyam. (*/pr2)