Kadis PUPR Monitoring dan Kunjungan ke Kecamatan Rangsang
Cari Berita

Advertisement

Kadis PUPR Monitoring dan Kunjungan ke Kecamatan Rangsang

Senin, 18 Maret 2024

Kadis PUPR Monitoring dan Kunjungan ke Kecamatan Rangsang


MERANTI, PARASRIAU.COM - Kepala Dinas PUPR, Fajar Triasmoko, MT bersama tim dari Bidang Bina Marga, Bidang Sumber Daya Air dan BIdang Cipta Karya dan Jasa Konstruksi mengisi waktu libur di bulan Ramadhan melaksanakan kunjungan dan monitoring, Minggu (17/03/2024 ) ke Kecamatan Rangsang.


Fajar menyampaikan dalam kunjungannya di Kecamatan Rangsang untuk berkumpul dengan beberapa orang. Kunjungan pertama ke lokasi IPA SPAM di Desa Wonosari guna memastikan sarana dan prasarana serta prasarana masih berfungsi dengan baik atau tidak. Lalu dilanjutkan dengan melakukan pertemuan dengan pegawai UPTD SPAM di Kantor UPTD SPAM Tanjung Samak.


Selanjutnya, memikirkan juga melakukan koordinasi dengan Camat Rangsang yang didampingi Kepala Desa, terkait dengan pembangunan gedung kantor yang akan dibangun di Kecamatan Rangsang.


“Selain itu, kami bersama Tim dari Bidang Bina Marga menyempatkan untuk meninjau Infrastruktur jalan. Adapun ruas jalan yang kita pantau adalah Jalan Depan Polsek Rangsang, Jalan Jendral Ahmad Yani Tanjungsamak, Jalan Depan SPAM Tanjung Samak dan Jalan Diponegoro Desa Tanjung Gemuk,” tutupnya. (pr10)