Dapur Kampung Ramadan 1445 H, Grand Elite Sajikan 80 Menu Berbuka
Cari Berita

Advertisement

Dapur Kampung Ramadan 1445 H, Grand Elite Sajikan 80 Menu Berbuka

Sabtu, 16 Maret 2024

General Manager Grand Elite Hotel Pekanbaru, Lusiyanti didampingi Director of Sales and Marketing Grand Elite Hotel Pekanbaru Henni Rasmonowati saat diwawancarai sejumlah wartawan usai berbuka puasa. iwn


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Grand Elite Hotel Pekanbaru yang juga hotel berbintang 4 sudah berusia 18 tahun menghadirkan aneka menu berbuka dengan tema 'Dapur Kampung' yang baru dibuka pada malam kedua ramadan hingga ramadan akhir. Dapur Ramadan ini juga menghadirkan sebanyak 80 varian menu berbuka yang bisa dinikmati hanya dengan harga Rp180 ribu per orang. 


General Manager Grand Elite Hotel Pekanbaru, Lusiyanti didampingi Director of Sales and Marketing Grand Elite Hotel Pekanbaru Henni Rasmonowati menuturkan bahwa Dapur Kampung ini merupakan tempat berbuka yang disediakan bagi para tamu yang ingin berbuka puasa dengan menikmati aneka ragam menu yang selalu berbeda setiap harinya, yang dibalut dengan nuansa kampung nusantara. 



Adapun jenis menu yang dihidangkan, diantaranya menu takjil, mulai dari jajanan pasar gorengan, aneka kue, puding, roti dan juga kolak kurang lebih 20-an jenis menu. Sementara untuk jenis minumannya, mulai dari minuman panas seperti teh dan kopi hingga aneka jenis minuman dingin, seperti es cincau, kelapa muda, es campur, es semangka dan lainnya. Sedangkan untuk menu utamanya, tersedia kurang lebih 15 hingga 20 jenis lauk yang disajikan serta dengan aneka kerupuk. 


Tidak hanya itu saja, menu pendamping utama lainnya juga banyak disajikan seperti aneka seafood, jong tofu, bakso, lotek, soup yang bisa dipilih dan dinikmati sepuasnya. "Jadi semua menu yang kita hadirkan itu setiap hari selalu berganti dan tidak itu-itu saja, agar tidak bosan," ujar Lusi. 



Lusi juga menambahkan dimomen ramadan kali ini, untuk lebih memberikan kenyamanan kepada para tamu Grand Elite Hotel Pekanbaru juga menghadirkan program Berbuka puasa di Dapur Kampung Ramadhan sekaligus beramal dengan berkesempatan memenangkan door prize 1 Tiket PP Pekanbaru - Kuala Lumpur, 2 Voucher Diskon Umroh Senilai Rp.2,000,000 dan 3 Voucher Menginap. 


Dengan cara, bagi tamu yang melakukan pembelian 10 paket berbuka, maka akan mendapatkan 1 kupon undian berlaku kelipatan. Semakin sering berbuka puasa disini, semakin besar kesempatan untuk menang. Tidak itu juga, dari pembelian tiket paket berbuka tersebut maka para tamu sudah langsung ikut beramal, karena karena setiap Rp.5000,- dari pembelian akan disumbangkan kepada kaum dhuafa," ungkapnya. 


"Jadi tunggu apa lagi, buruan booking dan juga lakukan pembelian paket berbuka di Grand Elite Hotel. Karena kesempatan tidak datang hanya sekali, jadi manfaatkanlah program ini untuk bisa beramal, dan lebih mengeratkan silahturrahmi antar keluarga untuk bisa saling berbuka bersama dan raih hadiah yang sudah kami sediakan," pungkasnya. (pr2)


Penulis: M Ikhwan