Ahmad Deni dan M Raihan Pimpin BEM UIR Periode 2024/2025
Cari Berita

Advertisement

Ahmad Deni dan M Raihan Pimpin BEM UIR Periode 2024/2025

Sabtu, 23 Maret 2024

Ahmad Deni dan M Raihan Pimpin BEM UIR Periode 2024/2025.


PEKANBARU, PARASRIAU.COM -Badan Pemilihan Raya Mahasiswa Universitas Islam Riau (BPRM UIR) telah melakukan rapat penetapan hasil pemilihan raya mahasiswa yang digelar di Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) UIR, Kamis (21/03/2024).


Dalam ketetapan yang disampaikan BPRM UIR telah terpilih secara aklamasi pasangan calon Ahmad Deni dan Muhammad Raihan, masing-masing sebagai Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa periode 2024/2025.


“Menetapkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden mahasiswa Universitas Islam Riau, Ahmad Deni dan Muhammad Raihan sebagai Presiden dan Wakil Presiden mahasiswa UIR terpilih periode 2024/2025," ungkap Ketua BPRM UIR saat membacakan ketetapan di gedung PKM UIR.


Dalam sambutannya Presiden mahasiswa terpilih Ahmad Deni mengucapkan terima kasih atas kepercayaan seluruh mahasiswa UIR kepada dirinya sebagai presiden mahasiswa dan Muhammad Raihan sebagai wakil presiden mahasiswa. 


Insya Allah amanah ini akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya dan saya berharap kepada seluruh elemen organisasi di UIR untuk bisa bersama-sama bersinergi dalam memajukan UIR dengan mengembangkan sumber daya mahasiswa yang unggul ke depannya dan membawa BEM UIR semakin maju dan menjadi motor pergerakan dalam membela hak-hak dari masyarakat di Indonesia, terkhususnya di Provinsi Riau. 


"Terima kasih atas kepercayaan teman-teman semua Insya Allah amanah ini akan kami jalankan dengan sebaik-baiknya dan kami berharap kita bisa saling bahu-membahu untuk memajukan UIR," pungkas Deni. (*/pr2)