KKIH Pekanbaru Donasikan Rp 77,7 Juta untuk Palestina
Cari Berita

Advertisement

KKIH Pekanbaru Donasikan Rp 77,7 Juta untuk Palestina

Sabtu, 11 November 2023

KKIH Pekanbaru Donasikan Rp 77,7 Juta untuk Palestina


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Dukungan untuk derita rakyat Palestina akibat muncul Zionis Israel terus mengalir dari seluruh lapisan rakyat Indonesia. Di Riau, dukungan datang dari berbagai kalangan. 


Imbauan Ustadz Dr Abdul Somad Lc MA benar-benar mendapat respon luar biasa. Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) Pekanbaru, merupakan salah satu simpul organisasi masyarakat yang merespon imbauan itu. Jumlah donasi yang berhasil dikumpulkan sampai kemarin, Jumat (10/11) adalah Rp77.700.000.


Kepada wartawan, Jumat (10/11) malam, Ketua Umum KKIH Pekanbaru DR Hj Nurlia SH MH mengatakan, donasi itu merupakan respon tulus ikhlas dari KKIH. 


Didampingi Sekretaris Umum KKIH Pekanbaru, Zainal Arifin SKM MKes, Nurlia menjelaskan bahwa dana yang dikumpulkan dari sumbangan sukarela pengurus, penasehat dan dewan pakar KKIH itu telah diserahkan dan diterima oleh pihak Baznas Provinsi Riau.


“Kami berharap, Baznas dapat menyampaikan amanah untuk warga Palestina yang dijajah dan ditindas Zionis Israel ini. Mudah-mudahan, bersama dengan kontribusi para donatur lainnya, donasi ini dapat meringankan beban dan membantu warga Palestina untuk terus bertahan. Semoga Allah SWT memberikan yang terbaik untuk mereka," pungkasnya. (*/pr2)