Tingkatkan Silaturahmi, Seluruh Lurah dan ASN serta THL se-Binawidya Gelar Senam Sehat
Cari Berita

Advertisement

Tingkatkan Silaturahmi, Seluruh Lurah dan ASN serta THL se-Binawidya Gelar Senam Sehat

Kamis, 07 September 2023

Tingkatkan Silaturahmi, Seluruh Lurah dan ASN serta THL se-Kecamatan Binawidya Gelar Senam Sehat


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Senam Sehat yang melibatkan seluruh Lurah, Aparatur Sipil Negara (ASN), Tenaga Harian Lepas (THL) dan Babinkamtibmas serta Babinsa se-Kecamatan Binawidya digelar, Kamis (7/9/2023) di halaman Kantor Lurah Simpang Baru, Kecamatan Binawidya semangat dan meriah.



Camat Binawidya, Indah Vidya Astuti mengatakan bahwa kegiatan Senam Sehat yang dilaksanakan hari ini Kamis bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antara seluruh Lurah, ASN, THL dan Upika kecamatan.





"Kegiatan Senam Sehat bersama ini adalah yang perdana kita laksanakan di halaman Kantor Lurah Simpang Baru. Alhamdulillah antusias yang hadir ramai dan semangat. Semoga semangat silaturahmi dan kebersamaan ini terus terjalin dan terjaga. Dan juga semoga semangat kinerja ASN di lingkungan Kecamatan Binawidya dan seluruh kelurahan yang berada di lingkungan Binawidya  bisa maksimal," harap Camat Binawidya.



Lanjuta Camat Binawidya, kegiatan Senam Sehat yang dilaksanakan hari Kamis ini diharapkan bisa menjadi agenda rutin. Dan rencana kegiatan ini juga akan diagendakan secara bergiliran di seluruh Kantor Lurah se-Kecamatan Binawidya.


Hadir dalam kegiatan Senam Sehat bersama ini antara lain, Camat Binawidya I dah Vidya Astuti, Sekcam Binawidya Rizki Riadi Rambe, Lurah Simpang Baru, Lurah Tobek Godang, Lurah Delima, Lurah Binawidya, Lurah Sungai Sibam, Babinsa Simpang Baru, LPM Simpang Baru, FKPM Simpang Baru, seluruh ASN kecamatan Binawidya dan ASN kelurahan, THL kecamatan dan kelurahan serta Ketua RW dan RT se-Kecamatan Binawidya, Paswascam, Panwas Kelurahan serta tamu undangan lainnya. (pr2)


Penulis: M Ikhwan