Jangan Lewatkan, "Umrah Rakyat" PDA Travel Banjir Bermacam Bonus
Cari Berita

Advertisement

Jangan Lewatkan, "Umrah Rakyat" PDA Travel Banjir Bermacam Bonus

Selasa, 12 September 2023

Jangan Lewatkan, "Umrah Rakyat" PDA Travel Banjir Bermacam Bonus


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Bagi Anda yang berniat untuk menunaikan Ibadah Umrah dalam waktu dekat, ada kesempatan sangat menarik dari PDA Tour and Travel.


"Kita memberikan penawaran yang sangat menarik bagi calon jamaah umrah di PDA Tour and Travel yang kita namakan dengan "Umrah Rakyat". Adapun jadwal keberangkatan Umrah Rakyat ini yaitu pada tanggal 9 Oktober 2013 selama 12 hari dan tanggal 12 Oktober 2023 selama 11 hari serta dapat melaksanakan 2 kali Sholat Jumat. Dan harganya cuma Rp 24,9 juta saja," ungkap Owner PDA Tour and Travel, Ustad DR H Ed Fauzan Ofratos, Lc, MSy yang juga alumni Universitas Al Azhar Kairo-Mesir, Senin (11/9/2023).


Ditambahkan Fauzan, adapun bonus menarik yang ditawarkan PDA Tour and Travel dalam program "Umrah Rakyat" ini antara lain, pembuatan pasport secara gratis bagi calon jamaah umrah, seluruh jamaah umrah akan mendapatkan kurma secara cuma-cuma sebanyak 1 kg, air zamzam gratis sebanyak 5 liter dan seluruh calon jamaah umrah akan mendapatkan layanan manasik berkali-kali sebelum keberangkatan.


Yang lebih spesial lagi, lanjutnya, seluruh jamaah selama menunaikan ibadah umrah akan didampingi oleh ustadz pembimbing yang sudah sangat berpengalaman dan semuanya merupakan alumni Universitas Al-Azhar Kairo-Mesir.


"Jadi jangan sampai Anda ketinggalan dan melewatkan kesempatan yang sangat menarik ini yang ditawarkan oleh PDA Tour and Travel dalam program "Umrah Rakyat" dan segera daftarkan diri Anda ke Kantor PDA Tour and Travel di Jalan Arifin Achmad Kota Pekanbaru," pungkasnya. (pr2)


Penulis: M Ikhwan