Promo Agustus, CDN Honda Kampar Mempermudah Konsumen Beli Motor Baru
Cari Berita

Advertisement

Promo Agustus, CDN Honda Kampar Mempermudah Konsumen Beli Motor Baru

Jumat, 04 Agustus 2023



KAMPAR, PARASRIAU.COM – PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Dealer Honda SO Kampar memberikan program menarik, bagi konsumen untuk setiap pembelian motor Honda selama bulan Agustus. Program yang bertajuk “AGUSTUS” (Angsuran Super Irit dan Untung Terus) dapat dimanfaatkan oleh konsumen setia Honda. 


Promo yang ditawarkan yakni mempermudah atau meringankan konsumen dalam mendapat motor idamannya.


Pimpinan Dealer PT CDN Riau SO Kampar, Hiradona mengatakan bahwa program Agustus ini yakni uang muka yang rendah, potongan harga yang beragam menyesuaikan type sepeda motor honda yang akan dipilih. “Program ini salah satu wujud nyata kecintaan dan kepedulian kami terhadap konsumen setia Honda dan semoga dengan adanya program ini dapat membantu konsumen setia Honda”, ujarnya, Jumat (4/8). 


Dikatakannya, bahwa program AGUSTUS ini berupa uang muka yang terjangkau mulai dari Rp 800.000 hingga Rp 2 jutaan. Ini berlaku untuk motor honda Beat sporty, Beat Street, Genio, Scoopy Sporty, Vario 160, PCX series, ADV series, Supra X, Supra GTR 150, Revo , CB 150X, dan CB150R. Sementara itu, tidak hanya uang muka saja, juga diberikan potongan harga mulai dari RP 300.000 hingga Rp 3,5 juta dan potongan angsuran yang beragam serta potongan tenor hingga 2 bulan. 


"Jadi yang pastinya menguntungkan konsumen setia honda untuk melakukan pembelian motor honda di bulan Agustus ini. Program AGUSTUS ini juga dapat dimanfaatkan di seluruh jaringan dealer Honda wilayah Riau dan tentunya menyesuaikan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,"paparnya.


Sementara itu, Sales Manager PT CDN wilayah Riau Jonny Winata menyampaikan bahwa program ini dibuat untuk membantu meringankan masyarakat untuk membeli sepeda motor honda guna membantu menunjang mobilitas masyarakat. “Kami berharap Program yang tersedia di bulan Agustus ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk membeli sepeda motor Honda”, ujarnya.


Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap silahkan datang ke showroom honda yang tersebar di Riau Daratan atau bisa dilihat di akun instagram official PT CDN Riau @capellahondariau dan akun facebook official PT CDN Riau @CDNHondaRiau. Banyak program dan kegiatan menarik yang bisa diikuti seperti kuis dan giveaway.(ayu)