Ngadem" Pegadaian, Maryono: Media Corong Informasi Bagi Pegadaian
Cari Berita

Advertisement

Ngadem" Pegadaian, Maryono: Media Corong Informasi Bagi Pegadaian

Jumat, 21 Juli 2023

Ngadem" Pegadaian, Maryono: Media Corong Informasi Bagi Pegadaian


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Media merupakan mitra penting, khususnya bagi Pegadaian dalam menyampaikan berbagai informasi kepada masyarakat. Oleh sebab itu, hubungan baik yang telah terjalin bisa terus ditingkatkan sebagai wadah literasi kepada masyarakat untuk seluruh produk dan program yang ada di Pegadaian.



"Media adalah corong informasi bagi Pegadaian dalam meliterasi berbagai produk Pegadaian. Terimakasih atas kerjasama selama ini yang telah terjalin," ujar Pimpinan Wilayah PT Pegadaian wilayah Pekanbaru, Maryono saat acara Ngopi Asik dengan Media (Ngadem) yang digelar, Jumat (21/7) di Pekanbaru. 


Dikatakan Maryono, kegiatan Ngadem ini merupakan rangkaian dari acara Media Gathering yang di taja oleh Pegadaian wilayah Pekanbaru. Dengan diikuti oleh perwakilan dari 3 propinsi yang merupakan wilayah kerja Pegadaian meliputi Riau, Sumbar dan Batam. 


Tentunya dalam kegiatan ini, katanya, tujuannya untuk lebih meningkatkan silahturrahmi antara Pegadaian dengan insan media. Dimana media yang ikut berasal dari tiga daerah yaitu Provinsi Riau, Sumatera Barat dan Provinsi Kepulauan Riau. "Melalui kegiatan ini, diharapkan terinformasikan Pegadaian dan produk-produknya kepada masyarakat secara luas," harapnya. 


Pelaksanaan Media Gathering berlangsung selama tiga hari 21-23 Juli 2023 di Riau, meliputi Kota Pekanbaru, Kabupaten Kampar dan Kota Dumai. "Semoga kita tetap bisa laksanakan kegiatan ini di tahun-tahun yang akan datang dan dengan peserta lebih banyak lagi," pungkasnya. (nie)