Sempena Milad Kabupaten Inhil Tahun 2023, DPRD Inhil Gelar Sidang Istimewa
Cari Berita

Advertisement

Sempena Milad Kabupaten Inhil Tahun 2023, DPRD Inhil Gelar Sidang Istimewa

Kamis, 15 Juni 2023

Sempena Milad Kabupaten Inhil Tahun 2023, DPRD Inhil Gelar Sidang Istimewa 


INDRAGIRI HILIR, PARASRIAU.COM - Seluruh Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Selasa (14/6/2023) menggelar Sidang Paripurna Istimewa bersempena Milad ke-58 Kabupaten Indragiri Hilir yang digelar di gedung DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Jalan Soebrantas Kota Tembilahan. 


Rapat Paripurna yang berlangsung khidmat itu juga dihadiri Gubernur Riau yang diwakili Asisten Administrasi Umum Sekda Provinsi Riau, Forkopimda, Bupati Inhil, Sekda dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil serta tokoh agama dan tokoh masyarakat juga undangan lainnya, baik yang berasal dari dalam maupun luar Provinsi Riau.


Mengangkat tema “Bersempena Milad ke-58 Kabupaten Indragiri Hilir, Wujudkan Kejayaan Indragiri Hilir Melalui Pelayanan Publik yang Inovatif untuk Kebangkitan Ekonomi Masyarakat”. Rapat Paripurna Istimewa ini dipimpin oleh Ketua DPRD, Dr. H. Feriyandi ST, MM, MT yang didampingi Wakil Ketua serta diikuti anggota DPRD Kabupaten Inhil.


Paripurna Istimewa dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan Anugerah Gemilang Award untuk tokoh masyarakat yang dianggap memberikan kontribusi untuk pembangunan di Kabupaten Inhil.


Gubernur Riau dalam sambutannya yang dibacakan Asisten Administrasi Umum Setda Provinsi Riau menyampaikan ucapan selamat atas hari jadi Kabupaten Inhil yang ke-58, sekaligus memberikan apresiasinya atas segala capaian yang telah dihasilkan oleh Pemkab Inhil serta berharap untuk ke depannya Kabupaten Inhil menjadi semakin maju, bermarwah dan bermartabat. (ADV)