Perumdam Tirta Siak Raih Penghargaan Entrepreneurial Marketing Award 2023
Cari Berita

Advertisement

Perumdam Tirta Siak Raih Penghargaan Entrepreneurial Marketing Award 2023

Jumat, 16 Juni 2023

Perumdam Tirta Siak Raih Penghargaan Entrepreneurial Marketing Award 2023. ist


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Pekanbaru, Perumdam Tirta Siak berhasil meraih penghargaan untuk 2 kategori sekaligus yaitu : The Most Promising Company In Marketing 3.0 dan The Most Promising Company Branding Campaign..


Penyerahan penghargaan ini dilakukan dalam acara Ajang The 11th Annual Jakarta Marketing Week, BUMN Entrepreneurial Marketing Awards (B-EM-A) dan BUMD Entrepreneurial Marketing Awards" yang digelar, Rabu(14/6). Yang mana acara ini sekaligus dilakukan penyerahan penghargaan bagi BUMN/BUMD Entrepreneurial Marketing Award 2023. 


Direktur Utama Perumdam Tirta Siak, Agung Anugrah menyebutkan bahwa penghargaan ini merupakan hasil dari upaya bersama seluruh pegawai Tirta Siak serta dukungan penuh dari Pemerintah Pekanbaru. 


"Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh tim sehingga Perumdam Tirta Siak meraih penghargaan 2 kategori sekaligus," kata Agung.


Dalam acara tersebut juga dihadiri Asisten II Ingot Hutasuhut, Direktur Perumdam Tirta Siak Agung Anugrah dan Dewan Pengawas Perumdam Tirta Siak Hj. El Syabrina. Turut hadirnya jajaran Pemko Pekanbaru juga dinilai sebagai keseriusan pemerintah untuk menyediakan air bersih yang layak bagi seluruh masyarakat Kota Pekanbaru. 


Terkait dengan dukungan penuh Pemko Pekanbaru Agung Anugrah berterima kasih terkhusus bagi  Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, S.STP., M.Ap atas segala perhatian dan dukungan penuh terhadap Perumdam Tirta Siak Pekanbaru dalam rangka komitmen untuk menyelenggarakan pemenuhan air bersih bagi masyarakat Kota Bertuah Pekanbaru.


"Harapan kami ini menjadi motivasi dan apresiasi sehingga kami bisa terus berinovasi dan berkontribusi positif untuk memajukan perusahaan dan dunia air minum," tandasnya. 


Dalam kegiatan ini, tema yang diambil adalah  “Transformasi Berkelanjutan Berbasis Entrepreneurial Marketing”. Adapun para juri untuk menentukan perusahaan yang layak dipilih sebagai pemenang dari berbagai macam kategori terdiri dari CEO dan CMO dari berbagai perusahaan perusahaan terkemuka di Indonesia dan juga Hermawan Kertajaya. (*/pr1)


Editor: M Ikhwan