Live di ANTV, Bupati Ajak Masyarakat Rohil Dukung Atlet MMA di Semi Final
Cari Berita

Advertisement

Live di ANTV, Bupati Ajak Masyarakat Rohil Dukung Atlet MMA di Semi Final

Senin, 22 Mei 2023


Live di ANTV, Bupati  Ajak Masyarakat Rohil Dukung Atlet MMA di Semi Final

 

ROHIL, PARASRIAU.COM - Salah seorang putra terbaik dari Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Irvan Aruan sebagai atlet One Pride Mixed Martial Arts (MMA) akan bertanding di semifinal kelas 56,7 Kg Fly Weight di Kemayoran Jakarta Pusat, 8 Juli 2023 mendatang.

 

Acara pertandingan tersebut akan disiarkan secara langsung melalui siaran televisi ANTV pukul 22:00 Wib melawan Boston Siagian dari Jakarta. Irvan Arwan merupakan atlet binaan dari Camp Ormaphi Wushu Indonesia Cabang Rohil di bawah binaan ketua yayasan Eduard Manihuruk.

 

Untuk itu, Bupati Rohil Afrizal Sintong mengajak seluruh masyarakat Rohil untuk bersama-sama menyaksikan pertandingan tersebut dan mendoakan agar putra terbaik Rohil berhasil meraih juara pertama.

 

"Mari kita saksikan bersama, kita bantu doa supaya menang dan dapat mengharumkan nama daerah kita Kabupaten Rokan Hilir," ajak Afrizal Sintong usai menerima kunjungan Irvan Aruan dan timnya di kediaman Bupati Rohil, Senin (22/5/2023) malam kemarin.

 

Sementara itu, Irvan Arwan mengatakan, dirinya akan berjuang penuh memenangkan pertandingan tersebut agar dapat membanggakan nama Rokan Hilir. Ia berharap pertandingan tersebut bisa dihadapinya dengan mudah.

 

"Yang pastinya target saya harus menang supaya bisa mengharumkan nama Rokan Hilir. Kami juga berterima kasih kepada Bupati Rohil atas dukungan dan supportnya yang telah membantu saya," tandasnya. (Inf/pr2)