Komunitas HCCR Eksplor Wisata Alam Riau dengan Honda CRF150L
Cari Berita

Advertisement

Komunitas HCCR Eksplor Wisata Alam Riau dengan Honda CRF150L

Rabu, 17 Mei 2023

Komunitas HCCR Eksplor Wisata Alam Riau dengan Honda CRF150L


ROKAN HULU, PARASRIAU.COM - PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau dan PT Astra Honda Motor (AHM) konsisten merangkul komunitas sepeda motor Honda untuk bersama-sama menjalin silaturahmi dan solidaritas melalui berbagai kegiatan. 


Kali ini bersama komunitas Honda CRF Club Riau (HCCR), PT CDN mengadakan kegiatan jelajah keindahan alam Riau yaitu touring dan eksplor wisata alam Riau ke Puncak Talang Perindu Kecamatan Rokan IV Koto Rokan Hulu Riau akhir pekan lalu.


Puluhan bikers berangkat dari lokasi Safety Riding Center PT CDN Riau menuju wisata alam Talang Perindu Rokan Hulu menggunakan Honda CRF150L. Tempat wisata yang menyuguhkan pemandangan yang indah dan medan jalan yang memanjakan para bikers untuk menjajal ketangguhan Honda CRF150L. 


Usai menikmati performa jalan offroad menuju lokasi wisata, para bikers dengan antusias melewati setiap tantangan medan jalan yang dilalui menggunakan Honda CRF150L.


Aldi Hadi PIC Community PT CDN Riau yang ikut serta dalam touring dan eksplor wisata alam tersebut mengatakan, kegiatan seperti ini akan konsisten di lakukan untuk memperkenalkan wisata dan kebudayaan Riau melalui “culturide touring”, sehingga harapannya para bikers bahkan masyarakat dapat mengetahui wisata keelokan alam Riau.


Dalam rangkaian kegiatan ini para bikers pun berkesempatan merasakan sensasi berkendara menggunakan Honda CRF 150 Rally untuk menjelajah dan mengeksplor medan jalan yang ekstrim.


Monita member komunitas HCCR mengatakan kegiatannya seru dan ini merupakan pengalaman pertama saya mendaki, penuh perjuangan dan sangat menantang, karena selain touring disini juga kita di tuntut untuk dapat kerjasama dan sabar, intinya kegiatan seperti ini sangat cocok dilakukan untuk meningkatkan solidaritas antar sesama”, tuturnya. (*/pr1)