Danramil 01/Bengkalis: Jadikan Halal BI Halal Ajang Saling Memaafkan dan Pererat Silaturahmi
Cari Berita

Advertisement

Danramil 01/Bengkalis: Jadikan Halal BI Halal Ajang Saling Memaafkan dan Pererat Silaturahmi

Kamis, 04 Mei 2023


BANTAN, PARASRIAU.COM - Halal bi halal menjadi moment penting bagi umat Islam yang ada di Negara Indonesia. Karena moment tersebut bisa menjadi ajang silaturahmi antar umat muslim.


Seperti yang dilaksanakan Pemerintah Kecamatan Bantan, Kamis (04/05/23) di halaman Sekretariat Kecamatan Bantan, Jalan Soekarno Hatta Bantan-Bengkalis.


Dalam kegiatan tersebut Danramil 01/Bengkalis Kapten Cpl Farimus Hendriko berserta anggota hadir memenuhi undangan dan suasana kekeluargaan sangat kental terlihat antar Forkopimcam.


Kapten Farimus Danramil 01/Bengkalis mengaku sangat senang dengan kegiatan kemasyarakatan maupun keagamaan yang dilaksanakan seperti halal BI halal tersebut karena itu merupakan ajang untuk memperhatikan tali silaturahmi dan sinergitas sesama Forkopimcam dan masyarakat.


"Hikmah yang bisa kita petik dalam halal bihalal ini ialah terciptanya hubungan persaudaraan yang lebih akrab diantara sesama kita," ungkap Danramil.


"Dan melalui momentum ini juga kita bisa saling maaf memaafkan karena sebagai manusia sudah layaknya kita berlapang dada dan saling memaafkan khususnya sesama karna sebagai manusia tidak luput dari kesalahan baik itu disengaja maupun tidak," tutur Danramil mengakhiri. pr7


Editor: M Ikhwan