Bersama Tim Gabungan, Koramil Bengkalis Terus Pantau Arus Balik Pelabuhan Roro
Cari Berita

Advertisement

Bersama Tim Gabungan, Koramil Bengkalis Terus Pantau Arus Balik Pelabuhan Roro

Senin, 01 Mei 2023

Anggota Koramil Bengkalis, Serda S. Pasaribu bersama tim gabungan terus pantau arus balik di elabuhan Penyeberangan Roro Desa Air Putih, Kecamatan Bengkalis. ist


BENGKALIS, PARASRIAU.COM - Setiap hari selama perayaan Idul Fitri, Koramil 01/Bengkalis bersama tim gabungan terus melakukan pemantauan arus balik di Pelabuhan Penyeberangan Roro Desa Air Putih, Kecamatan Bengkalis. 


Dalam kegiatan tersebut, anggota Koramil Bengkalis, Serda S. Pasaribu, Minggu (01/05/23) menjelaskan bahwa untuk transportasi mobil dan sepeda motor  tidak terjadi antrian panjang dan situasi masih kondusif. 


"Untuk hari ini antrian kendaraan terpantau tidak terjadi antrian dan masih normal. Sedangkan untuk kapal yang dioperasikan sebanyak enam unit di dua dermaga," terang Pasaribu. 


Dalam kesempatan itu, anggota Koramil 01/Bengkalis juga mengimbau kepada warga yang melakukan perjalanan agar lebih mengutamakan keselamatan.


"Jangan terlalu memaksakan diri berkendara agar cepat sampai ke tujuan. Jika mengalami kecapean atau sudah mengantuk lebih baik beristirahat, karena dikhawatirkan bisa membahayakan keselamatan," pesan Babinsa. (pr7)


Editor: M Ikhwan