Wakil Ketua DPRD Bengkalis Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim Piatu
Cari Berita

Advertisement

Wakil Ketua DPRD Bengkalis Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim Piatu

Senin, 10 April 2023


BENGKALIS, PARASRIAU.COM - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Sofyan, S.Pd.I., M.Si mengadakan buka bersama dan pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu bertepatan pada Ramadhan ke 19 Tahun 1444 H di Rumah Dinas, Senin (10/04/2023).


Acara buka bersama sekaligus pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan pada Bulan Suci Ramadhan agar kita dapat saling berbagi dan juga bersama merasakan kenikmatan yang Allah SWT berikan kepada kita.


Di sela-sela waktu berbuka puasa dilaksanakan Tausiyah Ramadhan yang disampaikan oleh Ustadz Suyendri untuk memahami makna dan manfaat dari puasa itu sendiri serta do'a bersama yang dipimpin oleh Abah Fadhli Inayatullah, Pimpinan Jama'ah Majelis Ilmu dan Amal Al Burdah Ba'a Khalish 2002.


Sofyan menyampaikan bahwa acara buka bersama ini dilaksanakan untuk mempererat hubungan silaturahmi bersama para ulama, tokoh masyarakat sekaligus menghadirkan anak-anak yatim piatu untuk bersama-sama  mengambil hikmat dari keagungan Bulan Suci Ramadhan untuk sama-sama berbagi.


"Sebagai tuan rumah tak lupa kami sampaikan ucapan terima kasih kepada alim ulama dan tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya karena berkesempatan hadir bersilaturahmi bersama dalam mengagungkan Bulan Suci Ramadhan di rumah dinas kami, semoga kita semua selalu berada dalam lindungan Allah SWT dalam menjalankan ibadah puasa pada Bulan Ramadhan," ucap Sofyan. (rls)