Peduli Anak Yatim dan Dhuafa, Bupati Serahkan Bantuan di Rupat Utara
Cari Berita

Advertisement

Peduli Anak Yatim dan Dhuafa, Bupati Serahkan Bantuan di Rupat Utara

Senin, 03 April 2023

Peduli terhadap yatim dan kaum dhuafa, Bupati Kasmarni menyerahkan sejumlah bantuan yang diberikan sempena bulan Suci Ramadhan yang dipusatkan di Masjid Al Muttaqin, Desa Tanjung Punak, Kecamatan Rupat Utara. ist

 

RUPAT UTARA, PARASRIAU.COM - Sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim dan kaum dhuafa, Bupati Kasmarni menyerahkan sejumlah bantuan. Bantuan yang diberikan sempena bulan Suci Ramadhan ini dipusatkan di Masjid Al Muttaqin, Desa Tanjung Punak, Kecamatan Rupat Utara, Senin 3 April 2023.


Sedikitnya ada 20 anak yatim dan 30 kaum dhuafa yang menerima santunan tersebut. Selain itu, Kasmarni juga menyerahkan bantuan paket makanan dan sembako paket murah dari Dinas Sosial dan dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan.


Bantuan lainnya berupa Tv LED, jadwal sholat yang diserahkan bupati kepada pengurus Masjid Al Muttaqin, Tanjung Punak. Bupati Kasmarni juga menyerahkan bantuan kemitraan PT. Bank Riau Kepri Syariah kepada pengurus Masjid Al Muttaqin, Tanjung Punak dan Masjid Nurul Huda, Suka Damai. 


Masing-masing masjid menerima bantuan berupa barang senilai Rp30 juta. Terakhir, bantuan dari Baznas Kabupaten Bengkalis melalui program bedah rumah sebesar Rp 50 juta. (Inf)