IKTD Riau Agendakan Pelantikan dan Pelepasan Jamaah Calon Haji
Cari Berita

Advertisement

IKTD Riau Agendakan Pelantikan dan Pelepasan Jamaah Calon Haji

Selasa, 18 April 2023


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Pengurus Ikatan Keluarga Tanah Datar (IKTD) Provinsi Riau Periode 2022-2027 mengagendakan pelantikan sekaligus menggelar Jamaah Calon Haji (JCH) pada 20 Mei 2023.

 

Demikian disampaikan Ketua Umum IKTD Provinsi Riau terpilih H Nurzahedi atau Eddy Tanjung saat acara berbuka puasa pengurus IKTD di Rumah Sakit Aula Aulia, Senin (17/4/2023). "Insya Allah acara pelantikan kita akan dihadiri Gubernur Riau dan Gubernur Sumatera Barat. Juga Bupati Tanah Datar," katanya.


Pada kesempatan tersebut Eddy Tanjung yang anggota DPR RI Pemilihan Daerah Riau mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar IKTD Provinsi Riau yang kembali mempercayainya sebagai Ketua Umum untuk ketiga kalinya pada Musyawarah Besar ke-3 di Pekanbaru akhir tahun 2022 lalu. “Semoga IKTD Provinsi Riau kedepannya semakin kompak dan solid,” harapnya. 


Pada acara berbuka puasa yang melibatkan puluhan pengurus tersebut didaulat sebagai penceramah Dr Doni Putra Lc, M.Hum. Dalam ceramahnya, Ustadz menyampaikan manfaat dahsyat dari membayangkan istighfar pada setiap aktivitas kehidupan. (rls)