DWP Bengkalis Salurkan Paket Sembako untuk Masyarakat Rupat Utara
Cari Berita

Advertisement

DWP Bengkalis Salurkan Paket Sembako untuk Masyarakat Rupat Utara

Selasa, 11 April 2023

Wakil Ketua DWP Kabupaten Bengkalis, Susy Syahrul Aulia menyerahkan paket sembako kepada Ketua DWP unit Kecamatan Rupat Utara, Dian Rachmadani Aulia untuk didistribusikan bagi masyarakat. int
 

BENGKALIS, PARASRIAU.COM - Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis, Selasa (11/4) menyalurkan 20 paket sembako ke wilayah Kecamatan Rupat Utara. 


Penyerahan sembako tersebut dilakukan di Kantor DWP Kabupaten Bengkalis Jalan Hangtuah oleh Wakil Ketua DWP Kabupaten Bengkalis, Susy Syahrul Aulia kepada Ketua DWP unit Kecamatan Rupat Utara, Dian Rachmadani Aulia.


Rencananya 20 paket sembako tersebut bakal dibawa ke Kecamatan Rupat Utara dan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Susy yang mewakili Plt Ketua DWP Kabupaten Bengkalis, Ira Vandrayani Ersan menyebutkan, sembako tersebut berasal dari sumbangsing DWP unit Perangkat Daerah se-Kabupaten Bengkalis.


"Selain di Kecamatan Rupat Utara, rencananya juga bakal dibagikan ke seluruh kecamatan di Kabupaten Bengkalis," kata Susy.


Dengan disalurkannya sembako tersebut lanjut Susy, merupakan bentuk kepedulian DWP Kabupaten Bengkalis terhadap masyarakat di Negeri Junjungan.


"Kami ingin dekat dan ada untuk masyarakat. Mudah-mudahan langkah kecil yang kami lakukan ini bisa bermanfaat untuk para penerima nantinya," ujarnya.


Sementara Dian Rachmadani menyampaikan ucapan terima kasih atas sembako yang diberikan. "Insya Allah akan kami salurkan sesegera mungkin dan akan kami sampaikan kepada penerima yang benar-benar berhak," tutup Dian. (Inf)