Bupati dan Wabup Siak Tutup Safari Ramadhan di Kampung Lubuk Umbut Sungai Mandau
Cari Berita

Advertisement

Bupati dan Wabup Siak Tutup Safari Ramadhan di Kampung Lubuk Umbut Sungai Mandau

Sabtu, 08 April 2023

Bupati Alfedri didampingi Wabup Husni menyerahkan santunan kepada anak yatim di Masjid Al Muhajirin Kampung Lubuk Umbut Kecamatan Sungai Mandau, Jumat (7/4/23) malam. ist


SUNGAI MANDAU, PARASRIAU.COM - Malam 17 Ramadhan, Bupati Alfedri dan Wabup Husni hadir dalam Safari Ramadhan Tahun 1444 H/2023 M Pemerintah Kabupaten Siak di Masjid Al Muhajirin Kampung Lubuk Umbut Kecamatan Sungai Mandau, Jumat (7/4/23) malam.


Dalam sambutannya, Bupati Siak Alfedri terlebih dahulu mengucapkan syukur di malam Ramadhan ke 17 ini, kami Bupati dan pak Wabup bisa bersilaturahmi bersama masyarakat Kampung Lubuk Umbut Kecamatan Sungai Mandau.


“Alhamdulillah, kami berdua bisa bersilaturahmi ini momen spesial di kampung lubuk umbut dapat mengadakan pertemuan bupati dan wakil bupati sekaligus. Dan tadi kita sudah dimulai dari buka puasa bersama, dilanjutkan dengan Salat Magrib berjamaah, makan bersama, Salat Isya dan Tarawih berjamaah dan nanti akan ada ceramah agama," kata Alfedri. 


Pemkab Siak akan terus berupaya melakukan pembenahan-pembenahan baik dari segi pembangunan infrastruktur termasuk peningkatan SDM dan fokus dari segi pelayanan.


"Pelayanan ini kita buat yang bagaimana bisa menyenangkan masyarakat, pengurus tak pakai lama dan untuk pengurusan biaya kependudukan saya minta abis rayo bujang kampung pertama di Kampung Lubuk Umbut," kata orang nomor satu di Kabupaten Siak.


Alfedri juga berharap kepada masyarakat teruslah berdoa untuk dijaga dan dilimpahkan rahmat dan karunia untuk Kabupaten Siak. "Jangan lupa doakan pemimpin baik bupati, wakil bupati, camat hingga ketua RT minta selalu dijaga kesehatannya dan semoga kami selalu bisa amanah dan semoga kita selalu mendapat berkah dan rahmat dari Allah SWT. Amin," tutup Bupati Siak Alfedri.


Pada kesempatan ini, Bupati Siak Alfedri juga menyerahkan bantuan berupa 10 buah Al-Qur'an, 1 set alat Rabbana, santunan anak yatim, 3 Paket Ramadhan Bahagia dari Baznas Kabupaten Siak, dan bantuan program kemitraan Bank Riau Kepri Syariah. (Infotorial)