Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan kepada Masjid, Anak Yatim dan Dhuafa
Cari Berita

Advertisement

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan kepada Masjid, Anak Yatim dan Dhuafa

Senin, 10 April 2023

Bupati Kasmarni didampingi Wabup Bagus Santoso menyantuni anak yatim dan dhuafa di Kecamatan Siak Kecil. ist


BENGKALIS, PARASRIAU.COM - Masih dalam suasana kegiatan Safari Ramadhan, Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam hal ini Bupati Bengkalis, Kasmarni menyerahkan bantuan kepada anak yatim dan Dhuafa di Kecamatan Siak Kecil.


Pemberian santunan tersebut dilaksanakan Pemkab Bengkalis di Masjid Darul Muttaqin Desa Sungai Nibung Kecamatan Siak Kecil, Senin 10 April 2023.


Bupati Kasmarni bersama Wabup Bagus Santoso menyerahkan bantuan kemitraan PT. Bank Riau Kepri Syariah kepada masing-masing masjid berupa barang senilai Rp30 juta.


Pada Kesempatan itu, Bupati Kasmarni menyantuni anak yatim dan dhuafa, Kasmarni juga menyerahkan sejumlah bantuan lainnya. Yakni satu unit televisi LED, jadwal shalat untuk Masjid Darul Muttaqin dan Masjid Al Hikmah Desa Lubuk Muda, Kecamatan Siak Kecil.


Selain itu, Kasmarni juga menyerahkan bantuan paket makanan dan sembako paket murah dari Dinas Sosial dan dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan.


Bupati Kasmarni juga menyerahkan bantuan kemitraan PT. Bank Riau Kepri Syariah kepada masing-masing masjid. Masing-masing masjid menerima bantuan berupa barang senilai Rp30 juta.


Juga dilanjutkan bantuan dari Baznas Kabupaten Bengkalis melalui program bedah rumah sebesar Rp50 juta. (Inf)