Ulang Tahun ke-14, Labersa Hotel Berbagi dengan Panti Asuhan
Cari Berita

Advertisement

Ulang Tahun ke-14, Labersa Hotel Berbagi dengan Panti Asuhan

Rabu, 29 Maret 2023


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Hari ulang tahun merupakan suatu proses mengingatkan kembali awal mula keberadaan perusahaan di tengah publik. 


Usia perusahaan Labersa Grand Hotel & Convention Center yang tidak lagi baru yaitu 14 tahun biasanya masyarakat menyebut angka ini adalah angka kesempurnaan yang sudah memasuki usia yang seharusnya sudah cukup matang untuk sebuah hotel, membuat apresiasi tersendiri mengenai eksistensi perusahaan yang tetap jaya. 


Sehingga patut dirayakan sebagai bentuk rasa syukur. Labersa Grand hotel & convention center yang selalu berkomitmen untuk akan terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi para tamu. 


Merayakan hari ulang tahun yang ke 14, Labersa Grand Hotel & Convention Center merayakannya dengan perayaan bertema “Shine Bright”. Dengan pasti berbuka puasa bersama dengan Manajemed dengan seluruh staf bersama adik-adik dari panti asuhan Kemuliaan dan panti asuhan Nur Ilahi. 


Perayaan ulang tahun ke 14 kali ini berthema kan shine bright, yang mana labersa semakin bersinar cerah semakin terdepan untuk membrikan pelayanan terbaik kepada para tamu. 


Labersa Hotel akan semakin diperhitungkan terlebih dalam menghadapi persaingan dengan tumbuhnya berbagai hotel baru di Pekanbaru, karena Labersa Hotel akan terus melakukan antisipasi dan strategi mulai dari marketing, memperkuat branding hingga meningkatkan kualitas layanan demi kepuasan tamu-tamu setia Labersa Hotel.


Departemen dan juga membentuk loyalitas terhadap sesama karyawan. Sekaligus sebagai wujud syukur perusahaan yang telah genap berusia 14 tahun.'


Pesta di awal dengan kata sambutan dari General Manager Bpk Gustono T Winardi, Kata Sambutan dari Perwakilan Kantor Pusat Hutahaean, Senior GM PT Hutahaean group Bpk Herwin Butar-butar yang di lanjutkan dengan ceramah dari Ustad kondang Ustad ahmad Rifai Ritonga. 


Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh General Manager PT.Labersa Hutahaean Bapak Gustono T Winardi, Operational Manager Labersa Hotel Bapak Hengki dan di damping oleh head dari tiap departemen. 


Momen perayaan ulang tahun ke 14 ini sungguh sangat istimewa, karena dirayakan pada momen bulan suci Ramadhan, sehingga seluruh karyawan dapat berkumpul bersama sambil berbuka puasa bersama yang bergabung dengan adik-adik dari panti asuhan. 


Melalui kegiatan ini setiap staf dapat melepaskan sejenak beban kerja yang selama ini mereka hadapi menambah keakraban antara manajemen dan para staf dari setiap pemberian santunan di lakukan setelah makan buka puasa bersama selesai. 


Pemberian santunan berupa uang tunai diberikan langsung kepada adik dari panti asuhan Kemuliaan dan Panti asuhan Nur ilahi oleh Komisaris Hutahaean Group Ibu Dewi Anna Hutahaean Yang di damping oleh Senior GM PT.Hutahaean Bpk Herwin Butar-butar, General Manager PT Labersa Hutahaean Bpk Gustono T Winardi, serta manajemen Labersa Grand Hotel & Convention center. 


Manajemen Labersa Golf & Country Club dan Manajemen Labersa Riau fantasi. Manajemen mengharapkan momen ini dapat memotivasi karyawan untuk lebih bersemangat lagi dalam melaksanakan tugas-tugasnya demi kemajuan Hotel kedepannya. (*)


Editor: M Ikhwan