Sekda Rohil Terima Sertifikat Adipura Tahun 2022
Cari Berita

Advertisement

Sekda Rohil Terima Sertifikat Adipura Tahun 2022

Rabu, 01 Maret 2023

Sekda Rohil, Fauzi Edrizal S.Sos, M.Si saat menerima Sertifikat Adipura tahun 2022 yang diserahkan langsung oleh Menteri LHK, Prof Dr. Siti Nurbaya Bakar pada peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) yang digelar, Selasa (28/2) di gedung Manggala Wanabakti KLHK Jakarta. ist


JAKARTA, PARASRIAU.COM - Bupati Rokan Hilir yang diwakili Sekda Rohil, Fauzi Edrizal S.Sos, M.Si menerima Sertifikat Adipura tahun 2022. Sertifikat tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK), Prof Dr. Siti Nurbaya Bakar yang didampingi Dirjen PSLB3.


Penyerahan Sertifikat Adipura dilaksanakan pada peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) yang digelar, Selasa (28/2) di gedung Manggala Wanabakti KLHK Jakarta. 


Kegiatan ini selain gedung Menteri LKHK, Prof Dr Siti Nurbaya Bakat, juga tampak hadir DR. Sarwono Kusuma Atmaja selaku Ketua Dewan Adipura sekaligus mantan Menteri Lingkungan Hidup, Gubernur, Bupati dan Walikota penerima penghargaan.


Sekda Rohil, Fauzi Edrizal S.Sos, M.Si mengucapkan syukur Alhamdulillah serta berterima kasih kepada Kadis LH Kabupaten Rohil atas kerja kerasnya selama ini, sehingga Kabupaten Rohil dapat meraih piagam award Adipura kategori Kota Kecil di Indonesia.


“Hal ini bisa terwujud atas dukungan yang sangat serius yang dilakukan Bapak Bupati dan Wakil Bupati serta tim dari OPD terkait serta pembunuhan elemen masyarakat Kabupaten Rohil dalam menjaga lingkungan yang bersih,” paparnya.


Sekda berharap semoga di tahun depan Kabupaten Rohil bisa meraih predikat yang lebih baik lagi dan bisa meraih Piala Adipura. (rilis Diskominfotiks)