Peserta Gerak Jalan Santai HPN 2023 Dilepas Sekko Pekanbaru di Kantor DPRD Kota
Cari Berita

Advertisement

Peserta Gerak Jalan Santai HPN 2023 Dilepas Sekko Pekanbaru di Kantor DPRD Kota

Minggu, 05 Februari 2023

Sekretaris Kota Pekanbaru, Ir Indra Pomi Nasution melepas peserta gerak jalan santai memeriahkan HPN 2023 dan HUT ke-77 PWI di halaman Kantor DPRD Kota Pekanbaru yang diikuti oleh Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang dan jajaran, Ahad (5/2/2023). ist


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Para peserta gerak jalan santai untuk memeriahkan dan menyambut Hari Pers Nasional (HPN) 9 Februari tahun 2023 dan HUT PWI ke-77, Ahad pagi (5/2/2023) dilepas secara resmi oleh Sekretaris Kota Pekanbaru, Ir Indra Pomi Nasution.


Kegiatan jalan santai ini diikuti Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang dan jajaran serta keluarga besar PWI Riau dan PWI Kabupaten/Kota yang dipusatkan di halaman kantor DPRD Pekanbaru. Adapu rute jalan santainya adalah Jalan Sudirman Pekanbaru menjejaki rute Car Free Day Jalan Sudirman Pekanbaru. Kegiatan juga diisi dengan olahraga senam sehat.


Ketua PWI Riau, Zulmansyah mengungkapkan bahwa hadiah yang disediakan panitia yakni Pengurus Pokja Kota Pekanbaru sangat banyak. Antara lain yaitu sepeda 9 unit, 12 magic com, 6 kompor gas, 3 kipas angin, 1 dispenser kecil, 1 dispenser besar, 2 hedrayer, 10 tambler, 30 kepingan emas 0,1 gram, 22 marchandise, 1 mixer, 1 blender, 1 pemanggang elektrik, voucher menginap 1 malam di Hotel the Peak Pekanbaru, voucher belanja di Mall Pekanbaru Rp100 ribu untuk 10 wartawan. 


Peduli Janda Wartawan


PWI Riau di bawah Kepemimpinan Zulmansyah Sekedang dan pengasuhan Pengurus PWI Riau periode 2022-2027 untuk momen HPN 2023 dan HUT PWI ke-77 kali juga memberikan bingkisan kepada para janda asisten. Ini sebagai bentuk kepedulian organisasi PWI dan pengurus.


“Program santunan ini merupakan program rutin tiap tahunnya yang kami laksanakan untuk membantu meringankan beban janda wartawan ataupun anak-anak mereka. Adapun total bingkisan yang diserahkan sekira 20 paket bingkisan,” tutup Zulmansyah. iwn