Pengurus Partai Golkar Provinsi Riau akan Hadirkan 1.000 Peserta di HUT ke-58
Cari Berita

Advertisement

Pengurus Partai Golkar Provinsi Riau akan Hadirkan 1.000 Peserta di HUT ke-58

Kamis, 27 Oktober 2022

Muhammad Andri ST


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Riau dipercaya sebagai yang pertama menggelar puncak HUT ke-58 Partai Golkar se-Indonesia. Hal ini membuktikan bahwa Provinsi Riau kembali jadi percontohan bagi provinsi lainnya.


Acara ini akan disejalankan dengan konsolidasi seluruh fungsionaris dan kepengurusan Partai Golkar se Riau. Rencananya akan digelar di Pekanbaru, Ahad (30/10/22). Sudah disiapkan bahwa acara ini akan diikuti oleh 1.000 peserta se-Riau dan akan dihadiri oleh pengurus DPP Partai Golkar. 


Terkait persiapan panitia, Ketua Organizing Committee (OC), Muhammad Andri ST kepada media, Kamis (27/10/2022) menyebutkan bahwa persiapan panitia sudah matang. Pelaksanaan acara sudah siap dihelat dan diyakini acara ini akan berjalan lancar dan sukses. 


“Pada saat ini kami panitia pelaksana dan saya Muhammad Andri sebagai Ketua Panitia Pelaksana dari acara konsolidasi fungsionaris tingkat provinsi serta kabupaten/kota se-Provinsi Riau DPD Partai Golkar sudah mempersiapkan segala hal kebutuhan yang akan diperlukan di acara tersebut," ungkap Ketua panitia Muhammad Andri ST penuh semangat. 


Dijelaskannya, ini semua sesuai perintah Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau H Syamsuar. "Semua sesuai arahan dari Ketua DPD I bahwa Partai Golkar Provinsi Riau harus lebih baik dan lebih maju kedepannya,“ ucap Andri yang juga Ketua Karang Taruna Riau ini seperti dilansir suratkabargenta.id.


Seperti diketahui, acara yang akan dipusatkan di Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru ini, benar-benar akan menjadi momentum bersejarah bagi Golkar di Riau. Sebab, dalam kegiatan ini, kepengurusan Golkar sampai ke tingkat kecamatan akan diikutsertakan. 


Begitu juga ormas, organisasi sayap, organisasi pendiri dan didirikan oleh Partai Golkar, semua akan ikut meramaikan acara. Di kesempatan ini juga akan diadakan Bimtek (bimbingan teknis) bagi anggota DPRD asal Golkar se-Riau dan para fungsionaris Golkar se-Riau. 


"Kami senang menyambut kedatangan semua peserta puncak HUT Golkar dan rapat konsolidasi Golkar se-Riau ini. Panitia akan berusaha dengan sebaik-baiknya melayani seluruh peserta dan panitia juga akan maksimal menyukseskan acara ini. Semua yang mendukung suksesnya acara, saya sebagai ketua panitia mengucapkan terima kasih," tutup Muhammad Andri ST. pr2


Editor: M Ikhwan