Minggu Pagi, Jalan Sehat Nasional HUT Partai Golkar Riau Berhadiah Umroh
Cari Berita

Advertisement

Minggu Pagi, Jalan Sehat Nasional HUT Partai Golkar Riau Berhadiah Umroh

Sabtu, 15 Oktober 2022


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, keluarga besar DPD Golkar Riau bersempena HUT ke-58 tahun 2022 menggelar kegiatan spesial bagi seluruh masyarakat yakni Jalan Sehat Nasional. 


Sekadar gambaran, event bergengsi skala nasional ini dilaksanakan, gabungan DPD Golkar Provinsi Riau, DPD Golkar kabupaten/kota, pengurus serta AMPG, KPPG, Kosgoro, Soksi, MKGR, MDI, Alhidayah, Satkar Ulama, Himpunan Wanita Karya dan AMPI. 


Kegiatan yang langsung menyentuh masyarakat banyak ini, dilaksanakan pada Minggu pagi (16/10) sekitar pukul 06.00 WIB, dengan titik start di Jalan Cut Nyak Dien, Pekanbaru. 


Untuk diketahui, Jalan Sehat Nasional tersebut, secara serentak dilaksanakan seluruh Indonesia, terdiri dari 34 provinsi dan 514 kabupaten/kota. 


Khusus Jalan Sehat di Kota Pekanbaru, Riau akan diikuti semua lapisan masyarakat Kota Bertuah dari 15 kecamatan dan 83 kelurahan. Acara ini nanti, langsung dibuka secara resmi oleh Gubernur Riau yang juga Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau, Drs Syamsuar serta didampingi semua pengurus teras dan sesepuh Partai Pohon Beringin di Bumi Lancang Kuning. 


"Silakan bagi masyarakat yang mau ikut, gratis, langsung datang ke Jalan Cut Nyak Dien Minggu pagi. Harapan kami, di acara tersebut bisa bersama-sama gembira dengan masyarakat," harap Ketua Pengarah Jalan Sehat Nasional DPD Golkar Riau, Roni Amriel SH MH, Jumat (14/10) kepada wartawan. 


Dalam Jalan Sehat di Kota Pekanbaru ini, bertabur hadiah menarik. Mulai dari 5 unit sepeda motor listrik, serta dibanjiri ratusan hadiah menarik lainnya. Bahkan Panpel menyiapkan hadiah utama paket umroh, bagi masyarakat yang beruntung nantinya. 


"Kami sampaikan di sini, tidak ada pengaturan-pengaturan hadiah. Panitia tidak boleh ikut door prize, khusus buat masyarakat aja," tegasnya. 


Jalan Sehat Nasional ini merupakan arahan langsung dari DPP Golkar yang dipimpin Airlangga Hartarto, kepada setiap DPD provinsi, maupun kabupaten/kota. 


Roni Amriel menjelaskan lagi, bahwa Jalan Sehat ini ditargetkan DPP memecahkan rekor MURI di Kota Pekanbaru, Riau. 


"Tentunya kami berupaya secara maksimal untuk mensukseskannya. Kami berharap acaranya lancar," pungkasnya. (*)


Editor: M Ikhwan