Besok Siang, PWI Riau Gelar Pra UKW Angkatan XIX dan XX
Cari Berita

Advertisement

Besok Siang, PWI Riau Gelar Pra UKW Angkatan XIX dan XX

Senin, 17 Oktober 2022


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Pra Uji Kompetensi Wartawan (UKW) PWI Riau Angkatan XIX dan XX, Selasa (18/10/2022) besok akan digelar di Gedung PWI Riau, Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru. 


Kegiatan Pra UKW ini, menurut Ketua PWI Riau, H Zulmansyah Sekedang merupakan tahapan pengenalan dan pemahaman  sebelumnya dilaksanakan UKW pada Rabu dan Kamis, 19-20 Oktober di Hotel Hollywood, Jalan Kuantan Raya, Kota Pekanbaru


Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang mengatakan, pelaksanaan UKW dua angkatan ini ada sebanyak 10 Kelas, terdiri dari 7 kelas jenjang muda, 2 kelas jenjang madya, dan 1 kelas jenjang utama.


Ada yang menarik dalam pelaksanaan UKW kali ini, panitia menyiapkan penginapan gratis, untuk peserta dari luar kota disiapkan untuk 2 malam, dan peserta asal Pekanbaru disiapkan untuk 1 malam. 


"Peserta UKW PWI Riau kali ini tidak dipungut biaya sepeserpun. Kita juga sangat berterima kasih kepada pihak sponsor yakni SKK Migas dan K3S yang mendukung dan mengapresiasi kemajuan pers di Provinsi Riau melalui pelaksanaan uji kompetensi wartawan setiap tahunnya. Dan saya berharap UKW ini bisa menghasilkan wartawan profesional dan kompeten," harap Zulmansyah.


Sementara itu, Ketua Panitia UKW PWI angkatan XIX dan XX mengingatkan agar para peserta memakai kemeja warna putih selama mengikuti UKW dan membawa perlengkapan seperti laptop. (*)


Editor: M Ikhwan