Pupuk Kekompakan, Sekretariat DPRD Kota Gelar Lomba Meriahkan HUT ke-77 RI
Cari Berita

Advertisement

Pupuk Kekompakan, Sekretariat DPRD Kota Gelar Lomba Meriahkan HUT ke-77 RI

Kamis, 18 Agustus 2022

 


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI), Sekretariat DPRD Kota Pekanbaru menggelar berbagai macam perlombaan. 


Plt Sekretaris DPRD Kota Pekanbaru, Maisisco menjelaskan, perlombaan ini diadakan bukan hanya sekedar untuk memeriahkan hari kemerdekaan saja. Melainkan juga untuk menumbuhkan rasa cinta dan kekompakan di lingkungan Sekretariat DPRD Pekanbaru.


"Inilah bentuk kolaborasi dan semangat kebersamaan kita dalam peringatan HUT ke-77 RI. Kalau dulu berjuang mempertahankan kemerdekaan, saat ini kita mengisi kemerdekaan dengan sportifitas kegiatan olahraga dan permainan rakyat hari ini," kata Maisisco, Kamis (18/8/2022).


Perlombaan yang diikuti oleh ASN dan THL yang ada di lingkungan Sekretariat DPRD Pekanbaru ini berlangsung sangat meriah, dengan menggunakan pakaian berwarna merah dan putih keseruan terjadi di setiap perlombaan.


Adapun perlombaan yang digelar yaitu lomba senam masal, lomba tarik tambang, hingga lomba balap karung. "Alhamdulillah, hari ini kita semua berkumpul bersama-sama untuk memeriahkan dan menyemarakkan dengan menggelar berbagai lomba olahraga rakyat," cakapnya.


Perlombaan tersebut dimulai pukul 08.00 WIB dimulai dan berakhir pukul 10.00 WIB. Kegiatan ini ditutup dengan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba. (*)