Kabar Gembira, Belanja 3 Hari di Toko MR DIY Pekanbaru Langsung Dapat Hadiah
Cari Berita

Advertisement

Kabar Gembira, Belanja 3 Hari di Toko MR DIY Pekanbaru Langsung Dapat Hadiah

Kamis, 25 Agustus 2022


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Kabar gembira bagi pelanggan setia MR DIY di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Selama tiga hari berturut, MR DIY memberikan hadiah kepada pelanggan.


"Pelanggan setia MR DIY di Pekanbaru, ada kabar gembira selama tiga hari, 26, 27 dan 28 Agustus 2022, setiap berbelanja dapat hadiah," kata Branch Manager DIY Riau, Legowo kepada wartawan melalui keterangan tertulis, Kamis (25/8/2022).


Ia menyebutkan, untuk mendapatkan hadiah dari MR DIY, minimal belanja Rp 150.000.


"Setiap belanja Rp 150.000, berhak mendapatkan Shopping Bag MR DIY khusus cust yang berbelanja di MR DIY The Central Plaza Pekanbaru," ucap Legowo.


Dia menyampaikan bahwa produk MR DIY harganya sangat terjangkau dan ramah di kantong.

Selain itu, banyak produk unik, bagus dan berkualitas bisa ditemukan di sini.


"Sudah gitu, harganya yang murah lagi plus promo gratis Shopping Bag MR DIY," kata Legowo.


Bagi yang belum kenal dengan MR DIY, tambahnya, MR DIY adalah toko modern retail dengan lebih dari 400 toko yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan moto Always Low Prices.


MR DIY memiliki 10 kategori mulai dari perkakas, aksesoris kendaraan, perabotan pecah belah, alat tulis, kelengkapan olahraga, mainan anak anak, hadiah, komputer dan aksesoris handphone serta perhiasan dan kosmetik yang semuanya dengan total lebih dari 18.000 jenis produk di setiap tokonya. (*)


Editor: M Ikhwan