Hastuti Salta Kembali Nahkodai IKWI Riau Masa Bakti 2022-2027
Cari Berita

Advertisement

Hastuti Salta Kembali Nahkodai IKWI Riau Masa Bakti 2022-2027

Rabu, 27 Juli 2022


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Musyawarah Provinsi (Musprov) Ikatan keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) yang diselenggarakan di ruang pertemuan Sekretariat PWI Riau, Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru, Rabu (27/7/2022) memutuskan Hj Hastuti Salta kembali memimpin IKWI Riau masa bakti 2022-2027.


Ketua terpilih PWI Riau, Zulmansyah Sekedang dalam sambutannya, sekaligus membuka secara resmi Musprov IKWI Riau akan terus mendukung program-program IKWI, begitu pula dalam kegiatan yang digelar PWI Riau.


“Kontribusi PWI saya akui masih kecil sekali. Namun bantuan yang sedikit saya lihat tidak melemahkan dukungan IKWI ke PWI. Dalam waktu dekat, IKWI akan dilibatkan dalam kegiatan Porwanas di Malang Nopember mendatang. Dalam rapat kerja nasional SIWO, IKWI akan ikut sebagai peserta pertandingan eksibisi, senam dan pingpong, artinya PWI berangkat, IKWI juga diberangkatkan,” jelas Zulmansyah.


Musprov IKWI Riau dimulai tepat pukul 14.30 WIB, berlangsung lancar dan dihadiri oleh 17 anggota IKWI dari jumlah keseluruhan 25 orang. Hingga pukul 16.00, pimpinan sidang Fatia Ulfah, didampingi sekretaris Eka Anggraini dan anggota Refina, mengetuk palu menandakan terpilihnya Hj. Hastuti Salta untuk memimpin IKWI Riau periode ke 2 masa bakti 2022-2027.


Hastuti Salta setelah terpilih kembali memimpin periode ke 2, berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada dirinya. “Kepada Penasehat Bu Basyitah dan ibu-ibu anggota IKWI Riau. Alhamdulillah acara Musprov ini berjalan lancar.Terima kasih juga mempercayakan saya untuk masa bakti 2022 - 2027. Semoga saya dapat memberikan yang terbaik kepada seluruh anggota. Namun saya tetap perlu dukungan segenap pihak untuk memajukan IKWI Riau ke depan, menjadi IKWI yang lebih baik lagi, terutatama dalam kegiatan dan program kerja yang berkaitan dengan kesejahteraan anggota,” ujarnya.


Musprov juga menunjuk dua orang tim formatur, yaitu Basyitah dan Fatia Ulfah, untuk membantu ketua terpilih meyusun pengurus IKWI dengan tenggat waktu hingga Kamis (28/07/2021).


Sementara itu, Basyitah berharap IKWI Riau lebih baik ke depannya. “Terima kasih atas partisipasi anggota. IKWI adalah organisasi yang bersifat kekeluargaan, sesuai dalam aturan AD/PRT. Berharap IKWI selalu jaya, sebenarnya banyak program yg bisa dilaksanakan. Tentunya harus didukung oleh dana. Di dalam organisasi, dana sangat penting dalam meningkatkan program.  Semoga IKWI Riau jaya,” tutup Basyitah sebagai Ketua Penasehat IKWI periode 2017 – 2022 lalu. (*)


Editor: M Ikhwan