Ketua DPD Golkar Riau Bantah Isu Munaslub, Solid Dukung Airlangga
Cari Berita

Advertisement


Ketua DPD Golkar Riau Bantah Isu Munaslub, Solid Dukung Airlangga

Kamis, 12 Mei 2022

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat didampingi Ketua DPD Golkar Riau Syamsuar saat kunjungan kerja ke Riau, belum lama ini. dok


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Ketua DPD Partai Golkar Riau, Syamsuar hanya tertawa saat diminta menanggapi adanya isu Munaslub untuk menggoyang kepemimpinan Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Golkar. Dia tertawa karena kepemimpinan isu tersebut benar-benar tidak berdasarkan fakta di lapangan.


Syamsuar mengingatkan, DPD Golkar Riau dan DPD lain di seluruh Indonesia solid mendukung kepemimpinan Airlangga.


“Kemana pun Ketua Umum kita pergi, masyarakat selalu menyambutnya dengan antusias. Sebab, mereka tahu, pak Airlangga yang juga Menko yang juga menangani masalah pandemi dan dampak ekonominya adalah orang yang benar-benar bekerja untuk bangsa dan negara ini. Jadi, tidak ada kearguan sedikit pun bagi DPD untuk mencalonkannya sebagai calon Presiden di Pemilu 2024,” tulisnya di Pekan Baru, Riau, Kamis (12/05).


Karena itu, Ssyamsuar mengaku menanggapi santai isu yang tidak masuk akal tersebut. Mengenai elektabilitas Airlangga, dia juga tidak khawatir. Sebab, masih cukup waktu untuk terus mengampanyekan Airlangga.


“Kami sih tenang saja. Walaupun pak Airlangga belum berkampanye, tapi dia terus bekerja menangani dampak pandemi. Tiap hari pertimbangan ekonomi rakyat, setiap saat dia menemukan jalan keluar agar para pengusaha sektor UMKM bisa terus bangkit,” ujarnya.


Dia juga yakin, soal calon presiden, masyarakat akan memilih orang yang bekerja untuk rakyat. Menurutnya, hal itulah yang terus-menerus dilakukan Ketua Umum Golkar.


Selain itu, DPD Kepri pun terus mengampanyakan Ketua Umum Golkar melalui berbagai kegiatan yang berguna bagi masyarakat seperti program sembako dan laganan kesehatan melakaui Yellow Clinic. DPD Kepri juga melakukan pengenalan Airlangga hingga tingkat desa.  


“Pada saat kampanye dilakukan, kami tentu akan lebih gencar mengampanyekan Ketua Umum kita. Jadi tenang saja, pada saatnya, elektabilitas pak Airlangga akan naik secara signifikan,” tutupnya. (*)


Editor: M Ikhwan