Wujud Kepedulian, Polsek Rumbai Pesisir Bagikan Takjil dan Masker
Cari Berita

Advertisement


Wujud Kepedulian, Polsek Rumbai Pesisir Bagikan Takjil dan Masker

Rabu, 20 April 2022



PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Polsek Rumbai Pesisir Polresta Pekanbaru melaksanakan pembagian Masker dan Takjil bagi para pengguna jalan. Kegiatan di laksanakan di depan Mapolsek Rumbai Pesisir Jl. Khayangan Kel. Limbungan Baru Kec. Rumbai Pesisir Kota Pekanbaru.(20/04/2022).


Kapolsek Rumbai Pesisir Kompol Febriandy.SH.SIK mengatakan kegiatan ini wujud kepedulian kepolisian terhadap sesama, dengan pembagian takjil dan masker gratis kepada pengguna jalan.


Tujuaannya sebagai bentuk kepedulian sosial kepolisian terhadap sesama dan Memberikan himbauan kepada masyarakat penerima takjil untuk melaksanakan protokol kesehatan sehubungan dengan adanya virus Covid-19. 


“Salah satu manfaat pembagian takjil dan masker ini adalah memupuk rasa kepedulian sosial terhadap sesama. Termasuk mengingatkan masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan,” kata Kapolsek Rumbai Pesisir Kompol Febriandy.SH.SIK.


Memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat penerima takjil agar tetap waspada terhadap tindak kejahatan yang sewaktu bisa terjadi.ucap Kapolsek.


Ia menambahkan bahwa dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat membentuk hubungan emosional yang baik antara masyarakat dan Polri. Selain itu apa yang dibagikan bisa bermanfaat bagi masyarakat menjelang waktu berbuka.


“Semoga terbentuk hubungan emosional yang baik antara Polri dan masyarakat guna mendukung terciptanya kamtibmas kondusif di wilayah kecamatan rumbai pesisir,” pungkasnya. (*)


Editor: M Ikhwan