Sejak Dilantik 2 Tahun Lalu, Pengurus ICMI Orwil Riau Gelar Silaturahmi dan Buka Bersama
Cari Berita

Advertisement


Sejak Dilantik 2 Tahun Lalu, Pengurus ICMI Orwil Riau Gelar Silaturahmi dan Buka Bersama

Sabtu, 16 April 2022

Ketua ICMI Orwil Riau, Prof. Dr. Alaidin Koto menyampaikan pengarahan saat silaturahmi perdana sekaligus berbuka puasa bersama pengurus secara terbatas. ist


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Pengurus Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Orwil Provinsi Riau, Jumat (15/4) menggelar acara Silaturahim Ramadhan sekaligus berbuka bersama dalam jumlah terbatas. Acara yang digelar di Mabest Kopi, Pekanbaru dihadiri sekitar 30 orang pengurus.


Ketua ICMI Orwil Riau, Prof. Dr. Alaidin Koto dalam arahannya mengatakan bahwa pertemuan silaturahim di bulan Ramadhan ini merupakan yang pertama kali dilakukan sejak kepengurusan baru ICMI Riau dilantik dua tahun lalu. 



"Ini merupakan pertemuan penting bagi ICMI karena selama masa pandemi Covid 19 tidak dimungkinkan pertemuan. Semoga pertemuan kali ini memberi makna bagi perjalanan ICMI ke depan," kata Alaidin.


Selain itu, Alaidin Koto menjelaskan rencana digelarnya Raker Pertama ICMI untuk membahas berbagai program kegiatan yang mungkin dapat dilaksanakan meskipun dengan keterbatasan dana.


Pada kesempatan itu, Alaidin mengajukan rencana Rakerwil ICMI pada akhir Juni mendatang. Selain itu, ICMI menggagas penerbitan buku dengan tema Menata Riau, Menata Indonesia yang memuat tulisan-tulisan para anggota ICMI sebagai kontribusi pemikiran dalam pembangunan Riau dan Indonesia.


Dalam acara silaturahim ini tampak hadir sejumlah pengurus dan tokoh Riau antara lain A.Z. Fachri Yasin, Husnu Abadi, DYM SB H.M Yunus Abdullah Rahmadsyah Al-Haj, HM. Mansyur HS, Fakhrunnas MA Jabbar, Muhammad Sahal (Sekretaris), Nurdin Abd Halim, Ali Azmi, Arisman Adnan, Eka Putra, Asril Darma, M. Rizal Akbar,  T. Zulmizan F. Assagaff dan masih banyak lagi. Acara pertemuan ditutup dengan foto bersama. (*)


Editor: M Ikhwan