Polresta Pekanbaru Serahkan Bantuan BTPKLW-N
Cari Berita

Advertisement


Polresta Pekanbaru Serahkan Bantuan BTPKLW-N

Kamis, 28 April 2022



PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Polresta Pekanbaru menyerahkan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung Serta Nelayan (BTPKLW-N) di Aula Zapin Mako Polresta Pekanbaru, Kamis (28/04/2022).


"Hingga Minggu (24/04/2022) sudah sebanyak 10.257 data masyarakat yang masuk untuk mendapatkan bantuan BTPKLW-N ini," ujar Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi SIK MH.


Pelaksanaan pemberian bantuan ini di targetkan selesai H-2 Hari Raya Idul Fitri 1443 H dengan menggunakan aplikasi yang bernama Aplikasi Puskeu Presisi.


"Dari jumlah data yang masuk, total sebanyak 9.266 data penerima sudah terverifikasi dan 991 penerima tidak terverifikasi. Selama 6 hari pelaksanaan berlangsung kita sudah menyalurkan total 2.638 pedagang kaki lima dan warung, sementara untuk nelayan akan segera diundang untuk hadir," ujar Kapolresta Pekanbaru.


Pelaksanaan yang berlangsung ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat demi menjaga adanya lonjakan Covid19 menjelang Idul Fitri tahun ini.


"Semoga dengan bantuan ini dapat membantu dan meringankan putaran modal bagi para Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan," harap Kapolresta Pekanbaru.


"Kita juga terapkan Prokes yang ketat dalam menjaga lonjakan Covid19 di Kota Pekanbaru jelang Idul Fitri tahun ini," tutup Kapolresta Pekanbaru. (*)


Editor: M Ikhwan