Operasi Pasar PT NWR, NSR dan WBL Diserbu Warga
Cari Berita

Advertisement


Operasi Pasar PT NWR, NSR dan WBL Diserbu Warga

Sabtu, 02 April 2022

Warga Kecamatan Singingi Hilir sangat antusias mendatangi Operasi Pasar minyak goreng murah yang digelar oleh PT NWR, NSR dan WBL. ist


SINGINGI HILIR, PARASRIAU.COM - Di tengah kelangkaan dan lonjakan harga minyak goreng di pasaran, PT Nusa Wana Raya, Nusantara Sentosa Raya dan Wananugraha Bima Lestari  melakukan oprasi pasar minyak goreng untuk warga sekitar operasionalnya pada 24 Maret - 1 April 2022. 


PT NWR, NSR dan WBL menyediakan total 3.226 kupon atau sebanyak 6.452 liter minyak goreng kemasan untuk ditebus masyarakat dengan harga Rp. 28.000 per dua liternya. 



Operasi minyak goreng tersebut disambut meriah oleh masyarakat. Hal itu terlihat dari semangat warga menghadiri kegiatan tersebut. 


Yeni Rahmawati, Sekdes Beringin Jaya, Kecamatan Singingi Hilir, Kabupaten Kuantan Singingi menyebutkan warganya sangat antusias menghadiri operasi pasar minyak PT WBL. 


"Bagaimana tidak semangat, harganya jauh di bawah harga pasaran di toko. Kami mewakili pemerintah desa dan masyarakat mengucapkan terimakasih atas acara ini," ujarnya gembira.


Di tempat berbeda, operasi pasar PT Nusa Wana Raya (NWR) juga diserbu oleh ratusan warga Rantau Kasih. Warga yang didominasi oleh kaum ibu itu tampak antri secara tertib untuk menunggu giliran menukarkan kupon yang sudah dibagikan sebelumnya oleh panitia. 


Wati (45), salah satu warga yang turut serta dalam acara pasar murah tersebut mengaku bahagia. 


"Sebentar lagi kan puasa pak, kami harus masak buat bukaan dan sahur, tentu banyak pakai minyak. Terimaksih sudah buat pasar murah," ucap Wati. 


Sementara itu Yun Kennedi, Humas PT Nusantara Sentosa Raya (NSR) menyebutkan, acara ini terselenggara atas inisiasi dan kerja sama PT NWR, NSR dan WBL. 


Manajemen melihat sulitnya masyarakat mendapatkan minyak goreng di pasaran. Jikapun ada, harga sudah mahal. Kemudian hal tersebut direspon dengan mengadakan acara pasar minyak goreng dengan harga terjangkau untuk masyarakat. 


"Kami mengucapkan terimakasih kepada aparatur Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan seluruh tokoh masyarakat yang mendukung acara. Alhamdulillah operasi minyak goreng yang kita selenggarakan di empat desa berjalan dengan aman dan lancar. Somoga acara ini bermanfaat bagi masyarakat," pungkas Kennedi. (*)


Editor: M Ikhwan