Meriahkan Tahun Baru Imlek 2022, Siswa Witama School Pekanbaru Gelar Perayaan Cap Go Meh
Cari Berita

Advertisement


Meriahkan Tahun Baru Imlek 2022, Siswa Witama School Pekanbaru Gelar Perayaan Cap Go Meh

Kamis, 17 Februari 2022



PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Dalam rangka memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek 2022, para siswa Sekolah Witama Pekanbaru mulai dari Playgroup, TK, SD, SMP hingga SMA menggelar acara Perayaan Cap Go Meh, Selasa (15/2/2022) di lokasi Witama School jalan Srikandi dan dilanjutkan di lokasi Witama School jalan Tanjung Datuk.


Demikian disampaikan Ketua Yayasan Witama School, Erna Willianti kepada Parasriau.com. Dijelaskan Erna, pada acara perayaan tersebut turut dihadirkan kesenian barongsai, tarian dan menampilkan karya hasil kreatifitas para siswa.



"Acara kita selenggarakan di dua tempat atau di dua sekolah Witama. Pagi sekitar pukul 09.00 pagi digelar di Sekolah Witama jalan Srikandi dan pukul 10.30 di Sekolah Witama jalan Tanjung Datuk," jelasnya.


Tambahnya, Sekolah Witama merupakan sekolah umum yang terbuka untuk siapa saja yang ingin menimba ilmu. "Siswa di sekolah ini memiliki berbagai latar belakang agama dan suku, baik Islam, Kristen, Katolik, Hindu dan Budha. Perayaan ini menunjukkan bahwa di Riau khususnya di Witama School Pekanbaru toleransi beragamanya tinggi dan saling menghargai. Sehingga akan tercipta sumber daya manusia yang berkualitas," jelas Erna.


Erna menambahkan, acara Perayaan Cap Go Meh kali ini mendapat sambutan antusias dari para siswa. Namun demikian ia memastikan bahwa acara ini berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Siswa dan guru yang hadir hanya mereka yang negatif Covid-19 berdasarkan tes antigen yang dilakukan petugas kesehatan dari RS Awal Bros Pekanbaru. pr2


Editor: M Ikhwan