Golkar se-Riau Deklarasi Dukung AH Presiden 2024 dan Syamsuar Gubri Dua Periode
Cari Berita

Advertisement


Golkar se-Riau Deklarasi Dukung AH Presiden 2024 dan Syamsuar Gubri Dua Periode

Jumat, 25 Februari 2022

Ketua DPD II Golkar se-Riau mendeklarasikan dukungan kepada Airlangga Hartarto untuk maju di Pilpres 2024 mendatang dan Syamsuar Gubri Dua Periode. foto Ikhwan


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - DPD II Partai Golkar se-Riau bersama Hasta Karya (organisasi sayap), Kamis (244/2) malam mendeklarasikan dukungan terhadap Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto maju di Pemilihan Presiden 2024 juga sekaligus menyatakan dukungan kepada Ketua DPD I Golkar Riau, Syamsuar sebagai Gubernur Riau untuk periode kedua. 



Penyataan sikap dibacakan Ketua DPD II Golkar Inhil yang juga merupakan Bupati Inhil, HM Wardan MP, Kamis (24/2/2022) malam di Hotel Labersa, Kampar di sela-sela pelantikan pengurus DPD I Golkar Riau dan DPD II Golkar se-Riau.


"Masukan dari kader sampai ke tingkat desa se-Provinsi Riau, maka kami berikrar. Satu; kami siap melaksanakan konsolidasi organisasi dan rekrutmen anggota baru, serta mewujudkan target kemenangan 20 persen suara pada pemilu tahun 2024," kata Wardan diikuti ketua DPD II lainnya.


Selanjutnya, ikrar kedua, DPD II akan berjuang dan bekerja keras memenangkan Airlangga Hartarto Ketum Golkar sebagai Presiden RI pada Pilpres 2024.


"Ketiga, kami sepakat dan meminta kembali, kepada bapak H Syamsuar Ketua DPD I Golkar Riau, untuk dicalonkan kembali sebagai calon Gubernur Riau pada Pilgubri 2024," kata Wardan. 


Sementara itu, Airlangga Hartarto mengatakan, untuk bisa memenangkan calon presiden dari Golkar, target kemenangan 20 persen di pemilu belumlah cukup.


"Jangan stagnan di target nasional 20 persen. Supaya calon yang diusung Golkar di Pilpres bisa menang, maka kita harus mencapai kemenangan di atas 50 persen saat pemilu 2024 besok," tutup Airlangga. pr2


Penulis: M Ikhwan