Rangkaian HPN 2022, Ketua PWI Riau Silaturahmi ke SKK Migas Sumbagut
Cari Berita

Advertisement


Rangkaian HPN 2022, Ketua PWI Riau Silaturahmi ke SKK Migas Sumbagut

Sabtu, 29 Januari 2022

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau, H Zulmansyah Sekedang didampingi Ketua Panitia HPN 2022, Antoni Hari bersilaturahmi dengan Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut Rikky Rahmat Firdaus, Jumat (28/01/2022) siang. ist


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau H Zulmansyah Sekedang bersilaturahmi dengan Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut Rikky Rahmat Firdaus, Jumat (28/01/2022) siang.


Kunjungan silaturahmi ke mitra yang selalu mendukung penuh kegiatan PWI Riau ini dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 PWI.


Pada kunjungan ini, Ketua PWI Riau didampingi Wakil Ketua Bidang Advokasi dan Perlindungan Wartawan Anthony Harry yang juga Ketua HPN Tahun 2022 dan HUT ke-76 PWI Tingkat Provinsi Riau, Sekretatis Panitia HPN Tahun 2022 dan HUT ke-76 PWI Tingkat Provinsi Riau Zulmiron, Bendahara HPN Tahun 2022 dan HUT ke-76 PWI Tingkat Provinsi Riau Herlina dan Koordinator Bidang Dana HPN Tahun 2022 dan HUT ke-76 PWI Tingkat Provinsi Riau Luna Agustin.


Turut hair dari SKK Migas Sumbagut Kepala Departemen Humas SKK Migas Sumbagut Yanin Kholison, Spesialis Dukungan Bisnis SKK Migas Muhammad Rochaddy dan Humas SKK Migas Sumbagut Fawaid Darsyah.


Sebelum melakukan pembicaraan yang berlangsung non formal ini, Ketua PWI Provinsi Riau H Zulmansyah Sekedang dan rombongan dijamu soft menu Salad ala khas SKK Migas Sumbagut di IOC Corner SKK Migas di lantai 8 Telkomsel Smart Office Pekanbaru.


Mengawali pembicaraan, Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang menyampaikan ada tiga kegiatan yang menjadi prioritas PWI Riau tahun ini. Pertama Hari Pers Nasional, kedua Uji Kompetensi Wartawan dan ketiga Porwanas. "Kami (PWI, red) berharap kepada SKK Migas bisa mensupport tiga kegiatan tersebut," harap Zulmansyah.


Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut Rikky Rahmat Firdaus mengapresiasi silaturahmi yang dilaksanakan oleh PWI Riau. Melalui silaturahmi ini diharapkan komunikasi dan koordinasi antara SKK Migas Sumbagut dengan media terus berjalan dengan baik. 


“Tentunya kami terus mengharapkan dukungan dari rekan-rekan media dan organisasi wartawan agar operasional hulu migas di wilayah Provinsi Riau dapat berjalan aman dan lancar sehingga target 1 Juta barel dan 12 BSCFD di tahun 2030 dapat tercapai," ujar Rikky. (*)


Editor: M Ikhwan