PT SRL Serahkan Bantuan Tas Untuk Siswa SD 157 Yang Ikuti Vaksinasi
Cari Berita

Advertisement


PT SRL Serahkan Bantuan Tas Untuk Siswa SD 157 Yang Ikuti Vaksinasi

Senin, 17 Januari 2022



PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Sebagai wujud kepedulian terhadap suksesnya program vaksinasi nasional, PT Sumatra Riang Lestari (SRL) Senin (17/01/22) mendukung kegiatan vaksinasi bagi pelajar. Vaksinasi ini diikuti 229 siswa dari total 314 siswa yang ada di SDN 0157 Kec. Lima Puluh, Pekanbaru.


Turut hadir juga dalam acara vaksin ini Camat Lima Puluh,  Indra Maulana M S STP MSi, Bhabinkamtibmas Polsek Lima Puluh, Bripka Robby, Kepala Sekolah SD 157, Devilawati Spd dan perwakilan dari PT SRL, Indra Kusuma.



"Kita dari perusahaan memiliki komitmen untuk mendukung suksesnya program vaksinasi Covid-19 nasional, khususnya di kalangan pelajar agar kegiatan sekolah tatap muka dapat kembali dilaksanakan," ungkap Indra.


Karena itu, PT SRL memberikan bantuan perlengkapan sekolah berupa  230 tas untuk siswa yang mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut.


Camat Lima Puluh,  Indra Maulana MS menyambut baik partisipasi PT SRL dalam kegiatan vaksinasi tersebut dengan memberikan bantuan perlengkapan sekolah bagi para siswa.


"Kita berharap program vaksinasi di kalangan pelajar di kecamatan lima puluh dapat terus dilaksanakan agar anak-anak kita dapat mengikuti kegiatan sekolah dengan aman dan nyaman," ujarnya.


Kepala Sekolah SD 157, Desilawati S.Pd mengungkapkan kebahagiaannya karena program vaksinasi berjalan dengan lancar. "Alhamdulillah para siswa antusias mengikuti vaksinasi ini, apalagi ada bantuan tas dari PT SRL. Semoga wabah Covid-19 dapat segera berlalu dan aktivitas sekolah serta ekstrakurikuler dapat berjalan seperti biasa," harapnya.(*)


Editor: M Ikhwan