Perkokoh Kekompakan, Warga RT 03 RW 06 Tangkerang Labuai Gelar Silaturahmi di Momen Tahun Baru
Cari Berita

Advertisement

Perkokoh Kekompakan, Warga RT 03 RW 06 Tangkerang Labuai Gelar Silaturahmi di Momen Tahun Baru

Sabtu, 01 Januari 2022



PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Di momen tahun baru 2022 Masehi, warga RT 03 RW 06 Kelurahan Tangkerang Labuai Pekanbaru, Sabtu (1/1/22) menggelar acara silaturrahmi.


Demikian disampaikan Ketua RT 03 yang juga Ketua Persatuan Masyarakat Jawa Tengah (Permasa Jateng), H Suroso Ramli.



Dia menjelaskan, kegiatan ini bagian dari memperkokoh atau untuk menambah kekompakan warga, khususnya di lingkungan RT 03.


"Ini sebenarnya lebih kepada untuk terua menjaga kekompakan warga kami yang telah terjalin dengan baik selama ini, ibuk-ibuk disini meminta agar dibuat kegiatan hari ini," kata Suroso yang juga merupakan salah satu deklarator Perkumpulan Pendowo Jati Riau (PPJR).


Dia menjelaskan, kegiatan yang berlangsung di pos ronda RT 03 tersebut dihibur oleh penampilan orgen tunggal milik H Ali Subakir tersebut ikut dihadiri oleh Ketua LPM Tangkerang Labui dan para RT dan RW di Tangkerang Labuai.



"Acaranya kita kemas tidak formil, kita isi dengan makan siang bersama dan diiringi musik orgen tunggal milik H Ali Subakir yang juga merupakan warga kita," sebutnya.


Lebih jauh Ketua umum Koperasi Sejati Berkah Bersama yang merupakan tempat berhimpunnya pelaku UMKM dari berbagai paguyuban Jawa Riau ini berharap ditahun 2022 warganya makin kompak dan dari sisi ekonomi bisa lebih baik lagi.


"Dan yang terpenting adalah bagaimana warga kita ini keimanan dan ketaqwaan nya kepada Allah Swt terus meningkat," pungkasnya. (*)


Editor: M Ikhwan