Lanjutkan Silaturahmi dan Sinergitas, KI Riau Kunjungi Mapolda Riau
Cari Berita

Advertisement


Lanjutkan Silaturahmi dan Sinergitas, KI Riau Kunjungi Mapolda Riau

Senin, 17 Januari 2022

Komisioner Komisi Informasi Privinsi Riau menyambangi Mapolda dan disambut lansgung oleh Kapolda Riau, Muhammad Iqbal. ist


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Komisi Informasi (KI) Provinsi Riau, Senin (17/1) melanjutkan kunjungan silaturahmi dalam membangun sinergi dengan stakeholder yang kali ini dengan tujuan Markas Polda Riau.


Dalam kunjungan hari ini, rombongan KI Provinsi Riau terdiri dari Zufra Irwan (Ketua), Junaidi (Wakil Ketua), Asril Darma (Komisioner Bidang Advokasi Sosialisasi dan Edukasi/ASE) dan Raja Hendra (Kepala Sekretariat KI/Plt Kepala Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian/Diskominfotik Provinsi Riau).


Pada kesempatan tersebut Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal, SIK, MH didampingi Kepala Bidang Humas, Kombes Pol Sunarto.


Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, SIK, MH menyambut baik kunjungan KI Provinsi Riau ini. Apalagi para Komisioner KI Provinsi Riau bukan orang baru di mata Kapolda Riau.


"Ini Komisionernya teman lama semua. Ayok, apa yang bisa kita kerjakan bersama untuk mendukung Keterbukaan Informasi Publik di Provinsi Riau," sambut Jenderal Iqbal antusias.


Ketua KI Provinsi Riau, Zufra Irwan mengatakan, ada sejumlah agenda yang bisa dikerjakan bersama Polda Riau untuk mendukung Keterbukaan Informasi Publik. 


"Kita berharap, ke depan Polda Riau bisa menjadi model Badan Publik dalam menerapkan Keterbukaan Informasi Publik," harap Zufra. (*)


Editor: M Ikhwan