Kapolresta Pekanbaru Gelar Olahraga Bersama TNI-POLRI
Cari Berita

Advertisement


Kapolresta Pekanbaru Gelar Olahraga Bersama TNI-POLRI

Sabtu, 15 Januari 2022



PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Kapolresta Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H menggelar olahraga bersama TNI-POLRI dengan tema 'Sinergitas TNI-POLRI' untuk NKRI yang berlangsung di halaman belakang Mako Polresta Pekanbaru, Sabtu (15/01/2022).


Dalam pelaksanaan olahraga bersama TNI-POLRI yang dipimpin oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H turut dihadiri Dandim.0301/Pekanbaru, Letkol Inf Nur Rahman Zein SE., M.M., Kasi Binpers Lanud Roesmin Nurjadin, Letkol Adm Purba, Danyon Arhanud 13/Pby, Letkol Arh Riyanto Budi Nugroho, Dandenpom I/3 Pekanbaru, Diwakili Kapten Cpm Yunasril, Dandenpal 6/1 Pekanbaru, Perwira dan Staf (PJU) Jajaran Polresta Pekanbaru, Kapolsek Jajaran Polresta Pekanbaru, Perwakilan Anggota Polresta Pekanbaru, Kodim.0301/Pekanbaru, Perwakilan Anggota Yon Arhanud 13/Pby, Perwakilan Anggota Denpom I/3 Pekanbaru dan Ibu Ketua Bhayangkari beserta jajaran Polresta Pekanbaru.


Olahraga bersama yang dilaksanakan di halaman belakang Mako Polresta Pekanbaru diawali dengan jalan santai bersama TNI-POLRI dengan titik start Mako Polresta Pekanbaru menuju Jalan Muhammad Ali lalu Jalan Riau lalu menuju ke Jalan A. Yani dan kembali menuju Halaman Mako Polresta Pekanbaru dan dilanjutkan dengan senam bersama.


Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H pada kesempatan itu mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk mempererat sinergitas TNI-POLRI.


"Tentu tujuan dari kegiatan ini lebih mempererat sinergitas TNI-POLRI sesuai dengan tema yang kita buat yaitu Sinergitas TNI-POLRI untuk NKRI, dengan harapan bisa saling bekerjasama menjaga kesatuan dan persatuan Indonesia. Terkhusus dimasa pandemi ini, apalagi adanya lonjakan Omicron di Indonesia. Semoga bisa bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 terkhusus di Kota Pekanbaru," ucap Kapolresta Pekanbaru.


Selama kegiatan berlangsung Kapolresta Pekanbaru tetap mengimbau untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat demi mencegah penyebaran Covid-19 varian Omicron di Kota Pekanbaru. (*)


Editor: M Ikhwan