Hari Ini, Polsek Tampan Vaksin 1.596 Anak dan Lansia Sebagai Upaya Percepatan Vaksinasi
Cari Berita

Advertisement


Hari Ini, Polsek Tampan Vaksin 1.596 Anak dan Lansia Sebagai Upaya Percepatan Vaksinasi

Sabtu, 22 Januari 2022



PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Kapolresta Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Tampan Kompol. I Komang Aswatama, S.H., S.I.K., didampingi Kasi Humas Polsek Tampan Ipda Syafriwandi gelar Vaksinasi Merdeka Anak dalam upaya percepatan Vaksinasi di Kota Pekanbaru khususnya di Wilayah Hukum Polsek Tampan, Jumat (21/01/2022).


Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Anak yang dilaksanakan di dua Kecamatan Wilayah Hukum Polsek Tampan di SMP Muhammadiyah 4, dan SDN 189 Jln. Cipta Karya, SDN 184 Jln. Putri Tujuh, SDN 181 Jln. Kubang Raya, SDN 110 Jln. Purwodadi,  RS. Awal Bross Jln. Hr Subrantas, Kec. Tuah Madani Kota Pekanbaru dan SDN 187 Jln. Melati III, SDN 165 Jln. Serasi, MA. Darel Hikmah Jln. Manyar Sakti, RSD. Prima Jln. Bima, RSD. Madani Jln. Garuda Sakti, Kec. Bima Widya Kota Pekanbaru berjalan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat.



Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Tampan Kompol. I Komang Aswatama, S.H., S.I.K., menyebut total yang melaksanakan Vaksinasi pada hari ini sebanyak 1.596 orang baik anak maupun lansia yang terdiri dari Vaksin Pertama maupun Vaksin Kedua.


"Hari ini kita melaksanakan Vaksinasi Merdeka Anak dan Lansia sebagai upaya lanjutan percepatan Vaksinasi di Wilayah Hukum Polresta Pekanbaru khususnya di wilayah Polsek Tampan," sebut Kapolsek Tampan.


"Susuai arahan pimpinan diakhir bulan Januari ini Kota Pekanbaru Vaksinasi Anak ini harus mencapai target 70%, dengan ini kita berharap bisa segera melakukan proses belajar mengajar tatap muka 100%," sambungnya.


Hal ini merupakan upaya Kapolsek Tampan dalam mempercepat pelaksanaan Vaksinasi Anak maupun Lansia di Kota Pekanbaru khususnya wilayah hukum Polsek Tampan sehingga terciptanya Herd Immunity (Kekebalan Kelompok). (*)


Editor: M Ikhwan